Sukses


Nyaman dengan Rekan Setim, Erick Weeks Boyong Keluarga ke Madura

Bola.com, Bangkalan - Baru tampil sekali bersama Madura United saat menahan 0-0 Persib Bandung (28/5/2016), gelandang serang baru tim berjulukan Sape Kerrab, Erick Weeks Lewis, memilih pulang ke Liberia.

Erick mudik ke negaranya setelah meladeni tim Maung Bandung untuk mengurusi administrasi keluarganya. Maklum, Erick akan memboyong istri serta anaknya ke Madura.

Kepergian Erick ke Liberia atas izin CEO Madura United, Achsanul Qosasi. "Erick diberi izin untuk membawa keluarganya ke Madura. Pak Achsanul berharap Erick semakin betah di sini sehingga permainannya juga meningkat," ujar Tabri Syaifullah Munir, Media Officer Madura United.

Sebelum kepulangannya ke Liberia, mantan pemain Mitra Kukar itu sempat menyampaikan kesannya berlatih dan bermain bersama rekan-rekan diĀ Madura United kepada Achsanul. Pemain yang terakhir membela Perak FA (klub Malaysia) itu mengaku senang dengan suasana tim barunya ini.

Erick bahkan memuji rekan-rekan setimnya karena semua pemain mau bekerja keras selama bertanding sehingga kerjanya tak terlalu berat. Bahkan saking semangat melihat teman-temannya tampil tak kenal lelah saat dijamu Persib lalu, Erick tak mau menepi kendati kram mulai menghinggapi kakinya.

"Tim ini luar biasa, semua pemain bekerja dengan baik. Inilah yang namanya tim, semua merasa punya tugas, tanggung jawab, dan beban yang sama," ungkap Erick kepada Achsanul kala itu.

Pemain yang pernah merumput bersama Persiwa Wamena dan Sriwijaya FC itu rencananya baru tiba di Madura pada Senin (5/6/2016). Ia akan tinggal di salah satu rumah yang disediakan oleh manajemen.

Manajemen Madura United meyakini penampilan Erick bersama rekan setim bakal semakin mengilap di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo karena sang pemain sudah mengenal karakter permainan tim-tim Indonesia berkat pengalamannya selama ini bergabung dengan sejumlah klub di Tanah Air.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer