Sukses


Pesan Djanur buat 3 Pemain Persib yang Gabung Tim PON Jabar

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman melepas dua pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulloh dan Febri Haryadi untuk memperkuat tim sepak bola PON Jabar. Keduanya baru gabung ke tim PON pada Senin (11/7/2016).

Djanur membeberkan alasan melepas kedua pemain terebut meski tenaga mereka dibutuhkan pada ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Mereka (Zola dan Febri) sudah resmi dilepas sementara untuk memperkuat tim PON. Saya berharap mereka dapat jumlah menit banyak bermain, sehingga terasah kemampuannya," ujar Djanur sapaan akrabnya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (12/7/2016).

Djanur memberi wejangan kepada Zola dan Febri sekaligus menegaskan mereka adalah aset masa depan Maung Bandung. Keputusan melepas mereka tak lebih karena manajemen dan tim pelatih ingin memberi kesempatan bermain pada multiajang empat tahunan itu.

Djanur berharap, ketika gabung kembali ke Maung Bandung, Zola dan Febri dalam keadaan sangat siap jika dibutuhkan Persib. Selain Zola dan Febri, kiper kedua Persib, Muhammad Natshir juga diminta gabung ke PON, namun pemain yang biasa disapa Deden ini akan dilepas Persib menjelang pertandingan babak utama PON.

"Deden juga dibutuhkan PON, tapi kami akan lepas disaat-saat akhir jelang pertandingan PON saja karena saya pikir tidak masalah kalau kiper telat gabung," jelas Djanur.

Sementara untuk Jujun Saefulloh, Djanur mengaku belum diminta oleh tim pelatih PON XIX 2016. Jujun, kata Djanur, tetap gabung dengan Persib.

Zola dan Febri hari ini akan bertolak ke Singapura untuk gabung dengan tim sepak bola PON XIX yang sedang melakukan pemusatan latihan.

Video Populer

Foto Populer