Sukses


    Djadjang Nurdjaman: Bobotoh Tak Rela Persib Kalah dari Persija

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan pascalibur Idul Fitri di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Senin (11/7/2016) sore. Latihan tersebut sekaligus mengawali persiapan Maung Bandung untuk menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api , Jalan Gedebage Bandung, 16 Juli 2016.

    Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan latihan perdana usai libur intensitasnya langsung naik karena waktu persiapan yang mepet melawan Macan Kemayoran di ajang turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Ya, karena waktu yang tersedia hanya lima hari jelang lawan Persija, jadi intensitas langsung naik. Meskipun waktu libur kemarin saya memberikan pekerjaan rumah, pasti ada penurunan kondisi," kata Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Dengan waktu yang terbilang mepet, lanjut Djanur, situasinya pun lumayan cukup sulit. "Jadi tiga hari pertama intensitas naik. Hari Selasa dan Rabu akan menggelar latihan dua kali, pagi, dan sore," ucap Djanur.

    Disinggung soal Persija, Djanur mengakui bahwa tim yang diperkuat Bambang Pamungkas tersebut, dalam beberapa kali pertandingan cukup bagus. Hal itu membuat anak asuhnya tidak bisa menganggap remeh Persija.

    "Persija sekarang banyak pemain muda tapi mereka menunjukkan permainan yang dewasa, seperti Amrizal dan satu pemain depan (Aldi Al Achya). Secara tim mereka bagus, antara pemain senior seperti Bambang, Ismed dan pemain muda cukup bagus," ujarnya.

    Meski demikian, Djanur memastikan tidak ada persiapan yang berbeda untuk melawan Persija. "Posisi kami sedang membutuhkan poin, semua pertandingan penting. Bobotoh juga saya kira tidak akan rela kalau Persib sampai kalah oleh Persija di kandang sendiri," ucap Djanur.

    Maka itu, kemenangan lawan Persija mutlak didapat karena akan menambah motivasi bagi pemain Persib untuk mengarungi sisa musim TSC 2016. "Untuk itu lawan Persija harus menang. Apalagi kami butuh poin. Lawan siapapun, tandang atau kandang harus kami maksimalkan. Kemenangan nanti pun akan sekaligus menjadi kado untuk bobotoh," kata Djanur.

    Seperti diketahui usai Persib kontra Persija, keesokan harinya, 17 Juli, suporter Persib yang tergabung ke Viking Persib Club berulang tahun yang ke-23.

     

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer