Sukses


Tiket Laga Persib Vs Persija Ludes dalam Hitungan Jam

Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh fanatik Persib Bandung menyerbu beberapa tempat penjualan tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang akan dilangsungkan, Sabtu (16/7/2016) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Pemandangan itu terlihat di dua tempat agen penjualan resmi tiket Persib seperti di Viking Original Fanshop, Jalan Ahmad Yani, Bandung dan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Kamis (14/7/2016)

Antrian bobotoh di Stadion Siliwangi sudah mulai menumpuk sekitar pukul 07.00 WIB dan pukul tiket langsung ludes terpesan pada pukul 10.00 WIB. Padahal, antrian masih terlihat panjang. Pemandangan yang sama juga terlihat di depan Viking Original Fanshop, di mana tiket sebanyak 1.300 langsung ludes terjual dalam waktu satu jam.

Tak ayal bobotoh pun banyak yang kecewa karena belum kebagian tiket. Sedangkan penjualan tiket di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung yang biasanya dijual pada hari H, juga sudah habis terpesan dengan kuota 3000 lembar tiket. "Wah sudah jauh-jauh ke sini tidak kebagian tiket. Padahal, saya sudah antri sejak pagi," ucap Irvan bobotoh asal Cimahi.

Asep MR dan Adi Haryana, bobotoh asal Banjar, Jawa Barat, juga mengaku kecewa karena tidak kebagian tiket. "Saya tadi ke Gurame, terus ke Stadion Siliwangi, dan Sidolig tapi semua tiket ludes. Padahal, kami berdua sejak pagi hari ke Bandung. Jam tujuh langsung ke Gurame tapi habis," ujar Adi.

Asep MR, koordinator distrik Viking Banjar mengaku biasanya tiket dipasok dari Gurame untuk distrik-distrik Viking sesuai pesanan. Namun, untuk laga Persib melawan Persija, pihak agen dari Gurame tidak bisa memasok tiket karena sudah ludes terjual.

Tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang dijual di Viking Fan Shop sudah habis terjual. (Bola.com/Erwin Snaz)

"Tapi kami akan menetap dulu di Bandung sampai hari H nanti. Kebetulan di Bandung ada tempat kost teman saya. Mudah-mudahan dapat tiket," ujar Asep penuh harap. 

Menurut Agus Rachmat, agen penjual tiket Persib di Viking Fanshop, bobotoh sudah langsung menyerbu memburu tiket sejak Kamis pagi. "Kami buka jam sembilan pagi dan jam sepuluh langsung habis," ujar Gusdul, sapaan akrab Agus.

Seperti diketahui untuk laga Persib versus Persija, pihak panpel mencetak sebanyak 31 ribu lembar tiket dan disebar ke beberapa agen resmi. Mulai dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Viking Fanshop, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Viking Banda, Jalan Riau, Bomber, The Boms, serta Gurame.

Video Populer

Foto Populer