Sukses


Djanur Benahi Mental, Umuh Muchtar Keluhkan Jadwal Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan bertolak ke Papua, pada Selasa (19/7/2016) guna menghadapi tantangan Persipura Jayapura pada pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hal itu diakui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Minggu (17/7/2016) di Bandung.

"Kami punya waktu sebentar untuk persiapan menghadapi Persipura. Kami berlatih Senin (18/7/2016), kemudian Selasa sudah berangkat ke sana (Papua)," ungkap Djanur sapaan akrab Djadjang.

Djanur mengaku persiapan timnya melawan Persipura tidak mengalami hambatan berarti. "Tidak terlalu banyak yang kami evaluasi. Hanya dari sisi mental pemain karena hasil di kandang kami sendiri mengecewakan. Sebagai pelatih kami harus meningkatkan mental pemain. Satu laga tandang harus kami raih dengan poin sempurna," ucap Djanur.

Disinggung duet perdana Vladimir Vujovic dan Yanto Basna, Djanur memuji penampilan keduanya karena mampu menjaga gawang Persib dari kebobolan saat melawan Persija Jakarta. "Dari hasil di lapangan sudah oke karena beberapa laga sebelumnya kami selalu kemasukan. Dari hasil pertandingan cukup bagus, termasuk penjaga gawang," kata Djanur.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengeluhkan jadwal istirahat timnya yang begitu pendek. Pasalnya, seusai laga kontra Persipura, tim Maung Bandung harus langsung menuju Padang untuk menghadapi Semen Padang, 25 Juli.

Meski demikian, ia tetap berharap anak asuhnya tetap berjuang habis-habisan dalam melakoni dua laga tandang pada pekan ke-11 dan 12 TSC 2016. "Mudah-mudahan Persib bisa meraih hasil maksimal dalam salah satu pertandingan itu," ucap Umuh.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer