Sukses


Curhat Taufiq Pisah 7 Hari dari Istri yang sedang Mengandung

Bola.com, Bandung - Baru sehari meninggalkan rumahnya di Bandung, Selasa (19/7/2016), gelandang Persib Bandung, M. Taufiq, mengaku sudah rindu berat dengan sang istri, Eka Desnasari, dan si bayi yang ada di dalam kandungan. Maklum, ini akan menjadi tur terlama Taufiq dibandingkan sebelumnya.

Taufik bersama rombongan Persib bertolak ke Jayapura sejak Senin (18/7/2016) malam dari Jakarta. Rencananya, setelah menjalani tur ke Jayapura, eks pemain Persebaya 1927 itu langsung terbang ke Padang.

Total, tur ini akan memakan waktu seminggu. Bukan waktu yang sebentar bagi calon ayah yang merindukan kelahiran anak pertamanya.

"Hati ini terasa sangat berat karena berjauhan dengan mereka, semua terasa lambat. Tapi tugas harus ditunaikan dengan sebaik-baiknya, meski kerinduan ini berkecamuk," ujar Taufiq.

Wajar jika Taufiq teramat kangen karena selama di Bandung, setiap hari ia mengelus perut sang istri dan mengajak komunikasi si jabang bayi yang ada di dalam kandungan. Bahkan Taufiq merasa ada yang hilang bila tidak melakukannya sehari saja.

"Ingin dekat terus sama istri dan anak. Maklum, momentum ini yang pertama dalam hidup saya," ungkap pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara ini.

Taufiq berharap selama ia meninggalkan rumah, kondisi sang istri dan bayi dalam kandungan sang istri yang dinikahinya pada awal Desember 2015 itu baik-baik saja. Bahkan agar semua dalam kondisi baik, ia juga menitipkan istri pada mertua dan saudaranya agar menjaga istrinya. Sebab, kali ini ia tidak bisa menjaga serta melayani sendiri.

Saking khawatirnya, Taufiq selalu mengingatkan sang istri agar hati-hati dan baik-baik selama ia tidak di rumah. Sampai-sampai ia bikin status di Blackberry Massanger dan WhatsApp yang bunyinya "Bunda dan dedek baik ya".

Bila dimainkan Djadjang Nurdjaman, motivasi Taufiq bisa meraih hasil maksimal di dua laga nanti bakal berlipat. "Saya sudah jauh-jauh meninggalkan istri yang sedang hamil besar. Saya akan berikan seluruh kemampuan saya," tutur pemain 29 tahun itu.

 

 

 

 

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer