Sukses


Didukung Skuat Persib, Taufiq Sah Jadi Suami Eka Desnasari

Bola.com, Bandung - Gelandang mungil Persib Bandung, Taufiq, resmi melepas masa lajang dengan menikahi Eka Desnasari, Kamis (3/12/2015). Disaksikan Manajer Persib, Umuh Muchtar, Taufiq melakukan ijab kabul di depan penghulu tanpa ada hambatan.

Beberapa rekan Taufiq di Persib Bandung turut mengiringi upacara pernikahan pemain kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara tersebut, seperti Atep, Firman Utina, Hariono, I Made Wirawan, Tantan, Yandi Sofyan Munawar, Ahmad Jupriyanto, Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara, serta tim pelatih Persib Bandung.

Taufiq enggan menjelaskan arti mas kawin senilai 14 gram lebih yang diberikan kepada sang istri. "Tidak ada artinya. Kami lebih kepada semoga pernikahan kami ini langgeng dan barokah. Kami hanya ibadah melangsungkan pernikahan ini," ujar Taufiq usai ijab kabul di Kompleks Margaasih, Jalan Arwana, Bandung.

Taufiq mengaku jatuh cinta dengan Eka yang memiliki sifat sederhana dan apa adanya. Ia pun mantab membina rumah tangga dengan kekasihnya itu. "Yang paling utama dengan kesalehannya," cetus Taufiq sambil tersenyum.

Taufiq mengaku tidak melewati masa pacaran, namun hanya lewat Ta'aruf selama satu tahun. "Kalau ditanya masalah momongan semoga secepatnya diberi kan itu ibadah juga. Soal berapa momongan saya serahkan kepada Gusti Allah. Kami syukuri saja," ujarnya.

Sebelum dan saat ijab kabul pemilik nomor punggung 8 ini mengaku sangat tegang. "Tapi, Alhamdulillah ada teman-teman (Persib), mereka tadi jadi suporter saya," pungkas Taufiq sambil tersenyum.

 

 

Taufiq resmi menikahi Eka Desnasari di Bandung, Kamis (3/12/2015) dengan disaksikan rekan setim di Persib. (Bola.com/Bagas Rahadyan)

Video Populer

Foto Populer