Sukses


Absen Latihan Persija, Ramdani Lestaluhu Sibuk Berburu Pokemon

Bola.com, Jakarta - Kabar Ramdani Lestaluhu yang tak hadir dalam latihan Persija Jakarta jelang pertandingan lawan Persiba Balikpapan, memang mengejutkan. Ramdani tak dibawa pelatih Paulo Camargo ke Balikpapan untuk menjalani laga pekan ke-11 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Pemain asal Tulehu itu beberapa kali curhat lewat media sosial. Terbaru, Ramdani mengungkapkan keresahan dirinya di Persija karena ada pihak yang menyimpan dendam.

Dalam waktu senggang, Ramdani malah berburu Pokemon. Permainan Pokemon Go ternyata menyihir banyak orang termasuk pesepak bola seperti Ramdani.

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadi miliknya di @ramdanilestaluhu, Ramdani mengatakan dia sedang berburu Pokemon di lapangan bawah Ragunan, Jakarta Selatan.

“Perburuan Pokemon hari ini lumayan. Empat Pokemon sudah berhasll ditangkap yang tiga melarikan diri, mungkin lagi jadi buronan. Sekarang sudah pukul satu, mungkin kita akan melanjutakan perburuan besok,” ujar Ramdani dalam video di Instagram pribadi miliknya.

 

Mumpung pokemon lagi tidur siang kita tangkap 😜😜

A video posted by Rizki Ramdani L (@ramdanilestaluhu) on

Para fans Persija langsung berkomentar. Isi komentar dalam konten video tersebut lebih banyak tentang masa depan Ramdani di Persija. Seperti diketahui, Ramdani tidak hadir dalam latihan pagi di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, Senin (19/7/2016) jelang laga melawan Persiba Balikpapan.

Hal tersebut memunculkan pertanyaan tentang masa depan pemain yang besar di Persija. Sebelumnya Ramdani juga memposting foto bersama Gunawan Dwi Cahyo di depan kendaraan rantis sesaat berangkat ke Stadion GBLA, Bandung.

Dalam foto tersebut, Ramdani menulis kalimat yang mengisyaratkan akan meninggalkan Persija. “Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam, kalian luar biasa. Sukses trus buat kalian untuk kedepannya. Akan menjadi kenangan indah buat saya, semoga kita bisa bersama-sama lagi. Amin,” ujar Ramdani.

Sejauh ini belum ada kabar resmi terkait dengan status Ramdani di Persija. Beberapa klub yang diyakini mengincar Ramdani, seperti Sriwijaya FC dan PSM Makassar, sudah membantah kabar tersebut.

Video Populer

Foto Populer