Sukses


Ini Dia Pemain Persipura Paling Berbahaya versi Vladimir Vujovic

Bola.com, Jayapura - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengakui bila striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa, merupakan pemain terbaik yang ada di tim Mutiara Hitam. Itulah mengapa ia akan mewaspadai segala pergerakan Boaz yang selalu memiliki motivasi tinggi sepanjang pertandingan.

Hal itu disampaikan bek yang biasa disapa Vlado itu, Rabu (20/7/2016), jelang pertemuan Persib kontra Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/2016).

"Kami harus berusaha memotong bolanya dari dalam, menutup dia dari awal dan penuh konsentrasi karena dia yang terbaik di Papua," ujar Vlado.

Vlado menegaskan melawan Persipura memang sangat berat, apalagi bermain di kandang Persipura. Selain itu, Persib sebelumnya gagal meraih tiga poin di kandang sendiri saat menjamu Persija Jakatta, Sabtu (16/7/2016), di Stadion GBLA, Bandung.

Meski demikian pemain bernomor punggung 3 ini optimistis seluruh skuat Maung Bandung yang diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman nanti bisa bangkit dan bisa memberikan permainan yang lebih kuat.

"Kami harus melupakan kegagalan dapat poin tiga kemarin melawan Persija. Sekarang saatnya untuk melihat ke depan. Semoga kami mendapat poin di Papua," papar pemain asal Montenegro ini.

Mengenai jadwal yang cukup padat, di mana usai melakoni kontra Persipura langsung dijamu Semen Padang (24/7/2016), Vlado mengaku pasrah dengan jadwal yang sudah dibuat PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator penyelenggara TSC 2016.

"Kami tidak bisa melakukan apa-apa dengan jadwal seperti itu. Dua pertandingan ini memang yang paling sulit. Apalagi ke Papua, dengan jarak terjauh di Indonesia. Setelah itu langsung ke Padang. Tapi, kami punya cukup pemain yang bagus, bila satu pemain kelelahan akan digantikan dengan yang lain," beber Vlado.

"Saya pikir pelatih akan melakukan sesuatu untuk melakukan pemulihan pemain dan hal itu tidak akan menjadi masalah," tambah pemain 33 tahun itu.

 

Video Populer

Foto Populer