Sukses


Kalahkan Persipura di Mandala, Djanur Tuntaskan Penasaran

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap pasukannya bisa melanjutkan tren positif di laga tandang dengan raihan tiga poin saat dijamu Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016), pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini menegaskan kemenangan melawan Persipura dengan skor 2-0, Kamis (21/7/2016), di Stadion Mandala, Jayapura, bisa jadi modal I Made Wirawan dkk. untuk melanjutkan tren positif, meski diakui Djanur bermain di kandang lawan cukup sulit.

Djanur juga bersyukur di saat Maung Bandung mampu memupus rekor buruk di kandang tim Mutiara Hitam, Persib sedang di bawah asuhannya. Maklum rasa penasaran terus diapungkan Djanur untuk bisa menang di kandang Persipura.

"Saya memang selalu berpikir, masak iya kami kalah terus di sana (Papua) dan kemarin kami berhasil mengubah statistik buruk tersebut," kata Djanur, Jumat (22/7/2016).

Kini Persib sedang persiapan menghadapi Semen Padang. Meski hanya punya waktu dua hari latihan untuk persiapan melawan tim Kabau Sirah, Djanur berharap anak asuhnya bisa kembali bekerja keras di lapangan dan bisa mencatatkan sejarah baru bagi Persib di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Tapi, melawan Semen Padang saya kira juga tidak mudah. Apalagi mereka kondisinya cukup bagus dan bermain di kandangnya, yang tentunya akan mendapat dukungan langsung dari suporter," ucap Djanur.

Pelatih 51 tahun ini mengakui statistik Persib bermain di kandang Semen Padang tidak bagus. Itulah mengapa ia berharap keberhasilan mencatatkan rekor baru di Papua kemarin bisa menjadi motivasi bagi semua pemain.

"Saya sudah menyiapkan dan membayangkan siapa pemain yang akan menjadi starting eleven untuk menghadapi mereka nanti. Kemungkinan akan ada lagi rotasi satu-dua pemain dan tentunya melakukan evaluasi kekurangan kami saat melawan Persipura kemarin," ujar Djanur.

 

 

Video Populer

Foto Populer