Sukses


Nilmaizar: Skuat Semen Padang Dilarang Sombong

Bola.com, Padang - Sukses membungkam Persib Bandung 4-0 pada big match pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin (25/7) di Stadion H. Agus Salim, Padang, tidak hanya membuat kubu Semen Padang gembira.

Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, sedikit mencemaskan bila kemenangan itu berdampak negatif pada skuatnya. Nil mengaku khawatir Irsyad Aras dkk. jadi besar kepala. Itulah mengapa pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatra Barat, itu berharap seluruh pemain tidak terlena dan jemawa.

"Saya telah berpesan kepada pemain untuk tidak terlalu membanggakan diri dan tetap fokus pada pertandingan selanjutnya. Bergembira boleh saja karena itu buah dari kerja keras pemain sepanjang laga. Namun, jangan sampai jemawa," ungkap Nilmaizar, Selasa (26/7/2016).

Pelatih 46 tahun itu menegaskan euforia kemenangan semestinya sudah berlalu. Seusai mengalahkan Maung Bandung, Kabau Sirah harus bersiap melakoni laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan, Jumat (29/7/2016).

"Euforia hanya beberapa jam usai pertandingan. Setelah itu tim kembali fokus dalam persiapan untuk melakoni pertandingan selanjutnya. Selama ini itu berlaku di Semen Padang. Pemain sudah memahaminya," lanjut Nil.

Ayah dua putri itu berharap penampilan menawan ketika mengalahkan Persib bisa dipertahankan saat melakoni laga di pekan ke-13 menghadapi Persiba Balikpapan.

"Kami ingin pemain kembali bermain total. Target kami tidak kehilangan poin pada setiap laga tandang, termasuk menghadapi Persiba Balikpapan," kata Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer