Sukses


Juan Belencoso Pasrah soal Statusnya di Persib

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso pasrah dengan statusnya setelah manajamen dan tim pelatih memutuskan untuk mengistirahatkan dia.

Belencoso tidak akan dimainkan saat laga Persib kontra Persela Lamongan, dalam laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (29/7/2016) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Bagi Belencoso, tidak masalah bila ia terlempar dari skuat Persib, asalkan tim Maung Bandung memenangi pertandingan saat menjamu Persela.

"Yang penting kami bermain bisa menang. Kemenangan melawan Persela malam ini sangat penting buat Persib," ujar Belencoso, Jumat (29/7/2016) di Bandung.

Pemain asal Spanyol itu pun tidak mempermasalahkan dengan ultimatum Manajer Persib dan pelatih yang mengistirahatkannya hingga waktu yang tidak ditentukan.

"Mereka (manajer dan pelatih) punya hak untuk itu. Saya menerima saja," ucap Belencoso.

Diakui Belencoso, kekalahan telak di Padang karena kondisi tim Persib memang tidak maksimal setelah melewati perjalanan jauh. Meski demikian, pemain bernomor punggung 99 ini mengaku sudah bermain maksimal saat menghadapi Semen Padang.

"Saat melawan Semen Padang beberapa pemain sangat kelelahan. Saya sudah bermain bagus, tidak banyak kehilangan bola, hanya saja peluang cetak gol tidak banyak," ungkapnya.

Sementara, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kembali menegaskan bahwa Belencoso tidak dicoret dari tim, tapi hanya diistirahatkan hingga ia mampu memperlihatkan kualitas.

"Sekali lagi Juan Belencoso bukan dipecat, tapi diistirahatkan," kata Umuh.

Video Populer

Foto Populer