Sukses


Mendadak Arema Bawa 2 Gelandang Muda ke Markas PS TNI

Bola.com, Malang - Rombongan Arema Cronus berangkat menuju Bogor pada Jumat (29/7/2016) untuk persiapan laga melawan PS TNI pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (31/7/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong.

Menjelang keberangkatan, perubahan komposisi pemain terjadi. Sama persis seperti saat bertandang ke Lamongan dua pekan lalu. Kali ini, bek Syaiful Indra Cahya yang sakit harus digantikan oleh pemain muda Oky Dery Andrian. Selain itu, satu gelandang muda lainnya, Dio Permana juga dibawa. Total, Arema memboyong 19 pemain.

"Saya dihubungi tadi malam untuk gantikan Syaiful. Jadi ya siap saja," kata Oky.

Ini merupakan away pertama bagi kedua pemain muda itu. Sebelumnya, Oky dan Dio tak pernah masuk daftar susunan pemain. Mereka masih minim pengalaman. "Ini jadi pengalaman buat kami," sambungnya.

Kedua pemain muda ini dibawa karena Arema minim pemain tengah. Juan Revi dan Hendro Siswanto mengalami cedera lutut. Sedangkan Syaiful Indra yang diproyeksikan main di tengah juga sakit.

Karena baru pertama mengikuti laga tandang, peluang untuk main bagi Dio dan Oky cukup kecil. Pasalnya, masih ada Ferry Aman Saragih yang bisa diposisikan jadi gelandang bertahan mengisi posisi Juan Revi atau Hendro.

Namun jika ada yang cedera saat pertandingan di posisi gelandang, tentu Dio dan Oky yang harus turun karena tidak ada lagi stok pemain cadangan selain mereka.

Asisten pelatih Arema Joko Susilo mengakui timnya kekurangan gelandang bertahan. Raphael Maitimo juga masih terapi di Jakarta usai perjalanan ke Beijing, China, menghadiri undangan brand Internasional.

"Kami akan lihat kondisi terakhir pemain sebelum pertandingan. Semoga semua fit," kata Joko Susilo.

 

Video Populer

Foto Populer