Sukses


Doa dan Harapan Pemain-Pelatih di HUT Persiba Balikpapan ke-66

Bola.com, Balikpapan - Rabu (3/8/2016) ini jadi hari spesial bagi Persiba Balikpapan. Pada tanggal inilah, 66 tahun lalu, klub berjulukan Beruang Madu ini lahir. Para pemain yang saat ini membela Persiba Balikpapan menunjukkan kepedulian dengan beramai-ramai memberikan ucapan selamat serta mendoakan buat klub yang sekarang mereka bela.

Pelatih Jaino Matos tidak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk tim kebangaan warga Balikpapan ini. Menurut Jaino Matos, Persiba Balikpapan layak menjadi tim besar karena memiliki pendukung setia serta warga Balikpapan yang sangat mengidolai sepak bola.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk keluarga besar Persiba, untuk keluarga besar suporter-suporter Persiba serta warga Balikpapan yang selalu bangga dengan Persiba. Semoga di masa kini dan masa depan, Persiba bisa lebih baik, dan lebih sukses lagi, Amin," kata Jaino Matos lewat Bola.com, Rabu (3/8/2016).

Hal senada disampaikan kiper Persiba, Alfonsius Kelvan. Alfon berharap di usia ke-66 ini, ia bersama teman-temannya bisa memberikan prestasi yang membanggakan agar Persiba menjadi tim yang kuat serta diperhitungkan di kancah persepakbolaan internasional.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dari klub besar dan bersejarah seperti Persiba Balikpapan. Sukses terus untuk Persiba, semoga menjadi tim yang besar, dan disegani. Jayalah selalu Persiba Balikpapan," tuturnya.

Persiba Balikpapan berdiri pada 3 Agustus 1950. Hanya, meski sudah berdiri sejak 1950, Beruang Madu baru diperhitungkan setelah masuk ke Liga Indonesia musim 1994-1995. Sejauh ini pencapaian tertinggi hanya finis di urutan ketiga ISL musim 2009-2010.

Meski belum mampu mengukir prestasi cemerlang, Persiba Balikpapan tercatat pernah merekrut para pemain asing yang sukses menjadi bintang di sepak bola Indonesia seperti Robert Gaspar, Robertino Pugliara, Fernando Soler, Gaston Castano, Aldo Bareto serta sederat nama bintang lainnya, tidak terkecuali Kenji Adachihara.

Selamat ulang tahun Persiba Balikpapan!

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer