Sukses


Nexmedia Hadirkan Liga Terbaik Dunia, TSC, hingga Olimpiade Rio

Bola.com, Jakarta - Televisi berbayar Nexmedia akan memanjakan penikmat olahraga wilayah Jabodetabek dengan tayangan siaran langsung kompetisi elite seperti Liga Inggris dan Liga Spanyol serta perhelatan Olimpiade Rio 2016.

Liga Inggris akan memulai kompetisi pada 14 Agustus mendatang dengan pertandingan perdana Arsenal kontra Liverpool. Sedangkan Olimpiade Rio 2016, di mana Indonesia mengirimkan 27 atlet akan dihelat 5-21 Agustus.

Liga Inggris dapat dinikmati di kanal beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3. Sementara, Olimpiade Rio 2016 dapat disaksikan NexRio 1 dan NexRio 2.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi Nexmedia mendapatkan kesempatan menyiarkan liga terbaik dunia hingga 2019, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, hingga Torabika Soccer Championship dan Olimpiade 2016 yang kami siarkan langsung dari Rio de Janeiro, Brasil," kata Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

Mantan atlet renang ternama Indonesia, Ricard Sam Bera mengapresiasi langkah yang dilakukan Nexmedia yang berani menyiarkan liga-liga elite dunia dan menyiarkan langsung Olimpiade Rio 2016.

Menurut Richard, dengan disiarkan langsung maka sudah dipastikan motivasi dan semangat para atlet Indonesia yang bertarung di Olimpiade semakin berlipat.

"Ada pengaruh saat pertandingan ditangkan langsung, yang saya rasakan seperti itu. Jika pertandingan disiarkan langsung maka motivasi akan berlipat dan semakin semangat," kata Ricard Sambera dalam sesi jumpa pers peluncuran Nexmedia menghadirkan Liga Terbaik Dunia di Senayan City, Jakarta, Rabu (03/8/2016).

"Semoga tayangan olimpiade memberikan inspirasi untuk anak-anak muda. Tayangan seperti ini sangat baik untuk memberikan inspirasi seperti yang terjadi di Inggris, di mana banyak pemuda-pemudi yang akhirnya terlibat dengan dunia olah raga," tambahnya.

Untuk menikmati semua tayangan tersebut, Nexmedia menawarkan paket NexSports Premium hanya dengan Rp 95 ribu per bulan, selama Agustus hingga September 2016. Info lebih lanjut bisa diakses di www.nexmedia.co.id.

Video Populer

Foto Populer