Sukses


Ferry Paulus Persilakan Gede Widiade Masuk Persija dengan Catatan

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mulai buka suara perihal bos Bhayangkara Surabaya United, Gede Wiadade, yang dikabarkan merapat ke Persija Jakarta. Ferry menjelaskan dirinya tidak menolak jika Gede ingin berinvestasi di Persija, tapi dirinya punya sejumlah syarat.

Pria yang akrab disapa FP itu ingin melihat skema yang ditawarkan Gede Widiade untuk Persija seperti apa. Pria asal Manado itu memastikan tidak sembarangan melepas Persija.

"Kalau Gede tertarik dengan Persija, silakan saja datang. Tapi, hingga saat ini memang belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut," ujar Ferry.

Namun, saat disinggung rumor Gede yang dikabarkan ingin mengambil alih saham mayoritas Persija, Ferry tampak tidak setuju. Menurutnya, Persija saat ini dimiliki dua pemegang saham, yakni saham Yayasan Persija dan saham yang dimilikinya.

"Tidak akan mungkin jika Gede mengambil alih semua saham di Persija karena saham Persija dimiliki dua sektor. Jangankan beli semua saham,
beli saham mayoritas saja saya tidak setuju. Tidak usah berandai-andai dulu karena hingga saat ini belum ada pembicaraan," lanjutnya.

Rumor merapatnya Gede Widiade ke Persija berembus kian kencang setelah kabar pengusaha properti itu sudah menjual saham mayoritasnya di Bhayangkara Surabaya United kepada Kepolisian Republik Indonesia melalui Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) mencuat. Saat ini sudah 90 persen saham Bhayangkara SU dimiliki Primkoppol dan tinggal 10 persen saham yang dimiliki Gede.

Terlebih, beberapa tahun lalu Gede Widiade sudah sempat digosipkan merapat ke Persija karena saat itu dirinya masih berdomisili di Jakarta.

 

 

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer