Sukses


ISC B: Eks Bintang Persib dan Persija Adu Strategi di Blitar

Bola.com, Blitar - Dua pemain yang masing-masing berstatus eks pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta beradu strategi pada laga lanjutan Grup 5 ISC B 2016. Nova Arianto, yang kini menangani Madiun Putra FC, akan ditantang Purwanto Suwondo, yang mengarsiteki PSBI. Tim mereka akan bentrok di Stadion Gelora Panataran, Kabupaten Blitar, Sabtu (6/8/2016).

Secara statistik, Nova Arianto masih unggul karena pada pertemuan pertama di Madiun lalu, anak asuh pelatih yang dijuluki Suster Ngesot itu menghajar PSBI dengan skor 5-1.

"Sangat menyenangkan bisa adu taktik dengan pelatih yang sama-sama masih muda. Saya dan Purwanto sedang merintis karier sebagai pelatih. Tim saya pernah mengalahkan anak asuh Purwanto. Tapi, hasil lalu bukan jadi patokan. Motivasi PSBI pasti meningkat di laga nanti," kata Nova Arianto.

Kendati di atas angin, mantan stoper Persib ini tak akan menerapkan strategi bertahan. "Semua situasional. Kami akan ladeni apapun yang dilakukan pemain PSBI. Mau main cepat ayo, main lambat pun oke. Yang jelas, saya ingin mencuri poin mereka," ujarnya.

Beban berat malah dihadapi Purwanto Suwondo. Hasil buruk ketika pekan lalu dipermalukan Persinga Ngawi tampaknya masih membekas di benak klub berjulukan Laskar Singo Lodra ini.

"Tim ini memang masih labil. Tapi, saya berharap anak-anak sudah melupakan kekalahan kemarin. Semoga kami bisa bangkit untuk mengembalikan kepercayaan suporter kepada tim ini," tutur Purwanto.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer