Sukses


Berkumpul di Sentul, 24 Pemain Jalani Seleksi Timnas Mulai Besok

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 24 Pemain yang dipanggil di Seleksi Timnas Senior tahap pertama sudah berkumpul di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Senin (8/8/2016). Mereka akan menjalani seleksi yang dimulai pada Selasa (9/8/2016) pagi di Stadion Pakansari, Bogor.

Arema Cronus menyumbang jumlah terbanyak dengan empat pemain. Sementara, pemain baru yang masuk adalah bek PS TNI Wanda Syahputra yang menggantikan Syahrizal. Pemain Mitra Kukar itu mengalami cedera.

Satu pemain yang absen pada seleksi gelombang pertama adalah gelandang Bhayangkara Surabaya United, Muhammad Hargianto. Mantan gelandang Timnas U-19 itu absen lantaran mengikuti pendidikan polisi.

Dari 24 pemain yang sudah berkumpul, mayoritas pernah menjadi bagian dari skuat Indonesia, baik U-19, U-23, maupun senior. Pemain yang sudah mencicipi laga internasional bersama timnas senior adalah Kurnia Meiga, Rizky Rizaldi Pora, Boaz Solossa, Ahmad Alfarizi, Achmad Jufriyanto, Dian Agus, Irfan Bachdim, Evan Dimas, Manahati Lestusen, dan Boaz Solossa.

Eks Timnas U-23, Syaiful Indra, Adam Alis, Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Syahroni, dan Andik Rendika Rama. Eks Timnas U-19, Septian David Maulana dan Ryuji Utomo juga sudah bergabung. Sementara, empat wajah baru yang belum pernah tampil di timnas U-19 dan U-23 adalah Ambrizal Umanailo, Rahmat Hidayat, dan Dominggus Fakdawer.

Seleksi gelombang pertama dijadwalkan berakhir pada 11 Agustus. Alfred Riedl langsung melanjutkan seleksi gelombang kedua pada 15-18 Agustus.

Berikut daftar 24 pemain yang sudah berkumpul di TC tahap pertama:

Arema Cronus:
1 Kurnia Meiga Hermansyah
2 Johan Ahmad Farizi
3 Ryuji Utomo Prabowo
4 Syaiful Indra Cahya 

Barito Putera:
5 Adam Alis Setyano
6 Rizki Rizaldi Pora

Persija:
7 Syahroni
8 Andik Rendika Rama
9 Ambrizal Umanailo

Sriwijaya FC:

10 Ichsan Kurniawan
11 Achmad Jufriyanto

2 dari 2 halaman

Berikutnya

Pusamania Borneo FC:
12 Dian Agus Prasetyo
13 Lerby Eliandri Pong 

Mitra Kukar:
14 Shahar Ginanjar
15 Bayu Pradana Andriatmo
16 Septian David Maulana

PS TNI:
17 Manahati Lestusen
18 Wanda Syahputra (gantikan Syahrizal karena cedera)

Persib:
19 Rahmat Hidayat

Consadole Sapporo:
20 Irfan Haarys Bachdim

Persipura:
21 Dominggus Fakdawer
22 Boas T. Erwin Solossa

Bhayangkara Surabaya United:
23 Evan Dimas Darmono
24 Zulfiandi

Video Populer

Foto Populer