Sukses


Pesta Flare Akan Warnai Perayaan Ultah ke-29 Arema Cronus

Bola.com, Malang - Perayaan ulang tahun ke-29 Arema Cronus bakal berlangsung saat pergantian hari menuju 11 Agustus 2016. Manajemen tim berjuluk Singo Edan sudah menyiapkan dua acara untuk memulai pesta ulang tahun.

Sebuah film yang diputar di layar lebar melingkari Bundaran Tugu yang berlokasi didepan Balai Kota Malang mulai pukul 2200 WIB, Rabu (10/8/2016). Film itu sekaligus menandai launching sebuah proyek baru manajemen yaitu Arema Televisi.

Setelah menayangkan berbagai dokumentasi tentang HUT ke-29 Arema, acara dilanjutkan dengan pesta flare di tempat yang sama pada pukul 24.00 WIB. ”Ini pertama kali kami merayakan pergantian hari untuk ulang tahun Arema,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Pesta flare ini jadi wadah bagi Aremania yang selama ini gemar menyalakannya di dalam stadion.  Manajemen mewadahi Aremania untuk menyalakan flare saat malam pergantian hari ulang tahun karena sudah tidak bisa melakukan melakukannya saat mendukung Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Manajemen juga memiliki alasan tersendiri menggelar acara ultah yang dilakukan pada Kamis dini hari. Pihak klub menggunakan momen ini untuk mengurangi kemacetan jalanan Malang Raya di siang hari saat ultah Arema. Berbeda denga tahun-tahun sebelumnya, Aremania selalu melakukan konvoi dan membuat pengguna jalan risih.

Diprediksi Aremania akan berjubel di Bundaran Tugu tengah malam ini untuk memulai pesta ulang tahun klub kesayangan mereka. Selain ribuan Aremania, beberapa pemain Arema juga akan hadir di acara ini. 

 

Video Populer

Foto Populer