Sukses


Pulih Lebih Cepat, Lopicic Kembali Berlatih di Arema

Bola.com, Malang - Gelandang serang Arema Cronus, Srdjan Lopicic sudah mulai berlatih kembali. Pemain 32 tahun asal Montenegro pulih lebih cepat dari perkiraan awal.

Lopicic mengalami patah tulang di sekitar siku tangan kanannya pada 31 Juli 2016. Meski begitu, mantan pemain Pusamania Borneo FC sudah menjalani sesi latihan individu bersama fisioterapis dan asisten pelatih Arema hanya 3 pekan setelah cedera tersebut.

"Saya mulai latihan Sabtu (20/8/2016) di Stadion Gajayana. Kondisi fisik saya mengalami penurunan karena sudah cukup lama tidak latihan," ujarnya.

Lopicic masih berlatih terpisah karena tidak boleh mengalami benturan di sekitar tangan kanannya. "Saya sembuh lebih cepat karena menjalani operasi beberapa waktu lalu. Kalau tidak operasi, butuh tiga bulan untuk pulih. Jika fisik saya sudah oke, baru latihan dan main lagi. Sekarang juga tangan saya belum boleh terkena benturan," ia menuturkan.

Ditanya tentang peluangnya untuk main lagi, Lopicic memperkirakan dua minggu lagi sudah bisa bertempur di lapangan. Artinya, ia akan kembali memperkuat Arema pada awal putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Saya sebenarnya tidak suka hanya jadi penonton. Hanya bisa melihat tanpa berbuat sesuatu di lapangan," katanya.

Lopicic yakin pada putaran kedua nanti Arema akan lebih menakutkan. Hal ini dikarenakan banyak pemain cedera yang sudah sembuh. "Putaran pertama, setiap pertandingan selalu ada empat pemain inti yang absen. Saat putaran kedua tidak akan terjadi lagi," ucapnya.

Saat ini, Arema menempati peringkat kedua klasemen sementara TSC 2016. Tim Singo Edan terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen sementara, Madura United yang mengoleksi 34 poin dari 16 pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer