Sukses


ISC U-21: Semen Padang Tanpa 2 Pilar saat Hadapi Persib

Bola.com, Padang - Semen Padang U-21 dipastikan tanpa dua pilar andalan saat melawan Persib Bandung U-21 pada laga pekan kedua Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21 di Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Dua pemain yang dipastikan absen tersebut adalah M. Alwi Slamat yang tengah bergabung di Timnas U-19 serta Adi Nugroho yang harus memperkuat Semen Padang FC pada laga tandang penutup putaran pertama TSC 2016 melawan Persegres Gresik United, Minggu (28/8/2016).

Pelatih kepala Semen Padang U-21, Delfi Adri mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan pengganti dua pemain yang absen. Pada pertandingan nanti Kabau Sirah Mudo dipastikan diperkuat mantan pilar Timnas U-19, Febly Gushendra yang absen saat menghadapi PS TNI U-21 beberapa waktu lalu.

"Selain Febly kami juga diperkuat pemain asal Papua, Chesa di posisi striker. Kondisi tim bagus. Target minimal satu poin, namun jika terbuka peluang menang, kami akan memaksimalkan," kata Delfi, Kamis (25/8/2016).

Hanya, yang menjadi sedikit masalah, lanjutnya adalah duel kedua tim yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat digelar pagi, pukul 08:00 WIB karena pada sore hari digelar laga lanjutan TSC antara Persib melawan Arema Cronus.

"Main pagi sedikit banyak memengaruhi kondisi pemain, terutama menyangkut makan. Namun hal itu bukan kami saja yang rasakan, tuan rumah juga dalam situasi sama," lanjutnya.

Menyangkut kekuatan Persib U-21, mantan asisten Nilmaizar di Semen Padang senior itu mengaku telah mengetahui karakter pemain tuan rumah.
"Persib U-21 mayoritas diperkuat pemain PON Jabar serta pemain binaan Persib yang juga tergabung di Persib senior. Sedikit banyak kami tahu kualitas mereka," tutup Delfi Adri.

Video Populer

Foto Populer