Sukses


Luis Figo Lahir, Kas Hartadi Punya 2 Gelandang Kelas Dunia

Bola.com, Solo - Senin (29/8/2016), pukul 11.31 WIB, bertempat di RS Kasih Ibu Solo, keluarga Kas Hartadi bersuka cita. Hal ini menyusul kehadiran Luis Figo Madeira. Bayi berbobot 3 kilogram dengan panjang 47 cm ini lahir lewat proses operasi caesar. Kini sang ibu, Sri Hastuti, dan buah hati masih menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut.

"Kami sekeluarga sangat bahagia dan bersyukur kepada Tuhan, karena telah dianugerahi bayi mungil yang sempurna dan sehat. Tapi jujur saja, saya tegang juga menunggu proses kelahiran Luis Figo lewat operasi caesar," ungkap Kas Hartadi.

Lantaran harus mendampingi proses bersalin sang istri, Kas Hartadi terpaksa absen mendampingi tim Persik yang mulai latihan setelah libur cukup panjang.

"Sejak pertama bergabung di Persik, saya telah jelaskan semuanya kepada manajemen soal kemungkinan saya harus izin karena urusan ini. Semoga Luis Figo jadi anak soleh dan berbakti kepada orangtua serta bangsanya," tutur mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Dengan alasan kehamilan sang istri ini pula yang menyebabkan Kas Hartadi memilih Persik yang bermarkas di Kediri, yang tidak terlalu jauh dari Solo. "Keputusan saya melatih Persik agar saya bisa sewaktu-waktu pulang untuk mendampingi istri yang saat itu hamil tua. Perkiraan dokter tepat, bayi kami lahir Agustus ini dengan lancar," ucapnya.

Dengan kehadiran Luis Figo Madeira, kini eks pelatih Persikabo itu memiliki dua mantan gelandang berkelas dunia. Sebelumnya Kas Hartadi memberi nama anak sulungnya King Eric Cantona. Eric Cantona adalah mantan kapten tim Prancis dan klub Manchester United di era kejayaan Alex Ferguson.

"Saya memang mengidolakan Eric Cantona dan Luis Figo. Di era sepak bola modern, mereka berdua adalah gelandang terbaik di dunia. Saya berdoa kedua anak saya nanti bisa meniru hal-hal baik yang telah dilakukan dua bintang dunia itu. Jika mereka tak jadi pesepak bola, semoga anak-anak saya tetap bisa mengabdikan hidupnya untuk negara ini," pintanya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer