Sukses


Komentar Kas Hartadi usai Resmi Jadi Pelatih Persik di ISC B 2016

Bola.com, Kediri - Diam-diam Persik Kediri membuat kejutan menjelang bertarung di ISC B 2016. Tanpa banyak publikasi, klub juara Liga Indonesia 2003 dan 2006 ini mendatangkan Kas Hartadi untuk jadi nahkoda tim. Kesepakatan kedua pihak telah terjalin, Jumat (22/4/2016).

Mantan arsitek Sriwijaya FC ini kemudian langsung meluncur ke Stadion Brawijaya untuk melihat latihan calon pasukannya. Namun, setelah itu Kas Hartadi balik lagi ke Solo untuk mengambil barang-barang pribadinya.

"Negosiasi saya dengan manajemen berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Saya tidak bisa mengungkap nilai kontrak atau gaji. Bagi saya komitmen target membawa Persik berprestasi di ISC B lebih penting," tutur Kas Hartadi.

Soal materi tim yang bakal dipolesnya, setelah sekilas melihat latihan tim Persik, Kas Hartadi menilai kombinasi pemain senior dan junior cukup mumpuni untuk bersaing di turnamen jangka panjang garapan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) itu.

"Materi pemain bagus. Terutama pemain muda Persik yang saya lihat punya kualitas mumpuni. Sementara saya pulang lagi ke Solo untuk mengambil barang pribadi dan peralatan melatih, Senin depan saya mulai resmi menangani Persik," paparnya.

Pertimbangan Kas Hartadi bersedia menduduki jabatan pelatih kepala Persik di ISC B 2016 salah satunya karena jarak tempuh Kediri terbilang dekat dengan keluarganya di Solo. "Prestasi Persik sebagai klub besar di Indonesia juga jadi pertimbangan saya," imbuhnya.

Media Officer Persik, Hendra Setiawan, mengungkapkan nominal gaji yang diminta Kas Hartadi sesuai bujet dan reputasi sang pelatih.

"Bagi kami bukan soal besar kecilnya gaji. Tapi, ada titik temu angka yang berkaitan dengan apresiasi kami dengan reputasi Kas Hartadi sebagai salah satu pelatih yang sukses. Pertimbangan kami lebih bertumpu pada misi untuk membangkitkan Persik," ungkap Hendra Setiawan.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer