Sukses


Djanur: Nego Persib dengan Marcos Flores Sudah 70 Persen

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung dipastikan akan mendatangkan playmaker asal Argentina, Marcos Flores, pada pekan ini. Jajaran PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib sudah melakukan pembicaraan dengan pemain incaran tersebut.

"Dengan saya memang belum ada komunikasi, tapi dengan PT PBB sudah ada pembicaraan. Kalau dipersentasekan mungkin sudah ada di angka 70, dia (Flores) dia merapat ke Persib. Yang pasti saya senang mendengar kabar itu," ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, Rabu (31/8/2016) di Bandung.

Pelatih 51 tahun ini berharap pemain bidikannya itu cepat diresmikan dan jadi kekuatan tim Maung Bandung sebelum terjun di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Kalau saya inginnya dia cepat gabung karena kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Saya sudah tahu kemampuannya, tinggal adaptasi dengan pemain yang ada di sini. Kalau ada dia, saya yakin bisa menambah ketajaman serangan Persib ke lawan," ucap Djanur.

Marcos Flores tercatat pernah membela beberapa klub peserta A-League, semisal Adelaide United, Central Coast Mariners, Newcastle Jets, dan Melbourne Victory. Menariknya, ia pernah bersama dengan Sergio van Dijk semasa memperkuat Adelaide United musim 2010-2011.

Disinggung jika sudah mendapat Marcos Flores apakah akan berhenti berburu striker, pelatih kelahiran Sumedang ini menegaskan tidak menutup kemungkinan akan berhenti melakukan perburuan striker. Terlebih, beberapa striker asing yang sejauh ini melamar ke Persib belum ada yang memuaskan.

Seperti diketahui, L'Imam Seydi (Prancis) dan Thales Malghaes (Brasil) langsung dipulangkan karena bukan striker yang diharapkannya. Bahkan, Thales hanya satu hari menjalani seleksi, langsung dipulangkan. Kini, Djadjang Nurdjaman sedang mencermati kualitas Claude Gnakfa asal Prancis. Ia rencananya akan dilihat hingga Sabtu pekan ini.

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer