Sukses


    Djanur Dukung 2 Pemain Muda Persib Gabung Bali United

    Bola.com, Bandung - Dua pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh dan Febri Haryadi dikabarkan sedang diminati Bali United. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun menyambut positif jika Zola dan Febri meninggalkan Maung Bandung pada putaran dua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Zola dan Febri, saya pikir bagus ada tim lain yang melirik mereka. Itu akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk menambah jam terbang bermain," kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (31/8/2016).

    Namun, lanjut Djanur, pihaknya menyerahkan ke pemain yang bersangkutan. Tak hanya Zola dan Febri, striker Yandi Sofyan Munawar juga dikabarkan dilirik Barito Putra.

    "Tapi saya belum tahu apakah mereka mau dipinjamkan ke klub lain atau tidak. Saya harus tanya dulu ke pemain yang bersangkutan. Menurut saya lebih baik mau agar mereka bisa main lebih banyak dan menambah jam terbang," ucap Djanur.

    Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar memang menyebutkan akan meminjamkan empat pemain Persib, yakni Zola, Febri, Rudiyana, dan Yandi. Alasan dipinjamkannya empat pemain tersebut karena kekuatan Pangeran Biru sudah menumpuk.

    Terlebih, Persib kini sedang mengincar dua pemain asing tambahan untuk putaran dua nanti. Marcos Flores dipastikan sudah gabung pada pekan depan meskipun Djanur masih menutup rapat soal Flores.

    Sebenarnya, Febri dan Zola masih masuk dalam tim U-21 dan mereka juga jadi bagian tim PON Jawa Barat.

    "Ya, pokoknya kami masih mencari pemain asing. Saat ini sudah ada Claude Gnakfa asal Prancis yang sedang trial. Dia mungkin akan saya lihat sampai Sabtu. Kalau yang satu lagi (belum datang) saya pikir tidak usah trial karena saya sudah tahu kemampuannya," ucap Djadjang Nurdjaman mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer