Sukses


Irfan Bachdim Jadi Buruan Wefie Polisi di Solo

Bola.com, Solo - Kehadiran Timnas Indonesia ke Kota Solo disambut antusiasme masyarakat. Mulai dari pekerja serta pengunjung hotel hingga polisi berebutan foto bareng (wefie) dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia macam Andik Vermansaah, Evan Dimas Darmono, maupun Irfan Bachdim.  

Sejumlah tamu Hotel Alana Solo, tempat Tim Merah-Putih menginap juga berebut berfoto bersama. Para tamu memanfaatkan kesempatan usai pemain diwawancarai awak media yang sudah stand by di hotel pagi hari.

''Kebetulan sekali mumpung ketemu Irfan di Solo. Apalagi sudah lama tidak melihat dia bertanding di Indonesia,'' ungkap salah satu tamu hotel, Andi Arianto kepada Bola.com, Senin (5/9/2016).

Para pemain memang diberikan waktu oleh pelatih Alfred Riedl untuk menggelar wawancara dengan para jurnalis di hotel. Usai wawancara mereka diserbu pengunjung yang telah menungu sedari awal.

Meski demikian baik Irfan maupun Andik setia melayani permintaan foto pengjung hotel baik perempuan maupun laki-laki. Tak hanya tamu hotel, permintaan foto juga  datang dari beberapa petugas kepolisian yang sedang bertugas menjaga keamanan tempat menginap Timnas Garuda.

''Mudah-mudahan saja Irfan Bachdim dan Andik besok dipasang dan mencetak gol untuk Indonesia,'' timpal pengunjung lain, Rizki Putri.

Irfan Bachdim mengaku senang dengan sambutan masyarakat di Kota Solo. Menurutnya dukungan dari warga dan penonton membuat dirinya semakin termotivasi untuk menang. ''Saya senang dengan sambutan di sini,'' ungkap pemain yang notabene blasteran Indonesia-Belanda tersebut.

Timnas Indonesia bakal mejamu Malaysia pada uji coba di Stadion Manahan, (6/9/2016). Itu adalah laga perdana Timnas Garuda usai vakum setahun lebih imbas konflik berkepanjangan antara pemerintah dengan PSSI.

 

Video Populer

Foto Populer