Sukses


Arti 3 Gol Timnas Indonesia bagi Keluarga Boaz Solossa

Bola.com, Solo - Boaz Solossa mencetak dua dari tiga gol kemenangan Timnas Indonesia saat uji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam. Tak hanya itu, bomber kelahiran Sorong, 16 Maret 1986 itu juga berperan dalam gol yang dicetak striker lainnya, Irfan Bachdim.

Dalam pertandingan itu, Boaz juga didukung oleh istri dan anak tercinta. Istri Boaz, Adelina Gedy dan anak ketiga mereka, Andriani Marakana Petra. Adelina menuturkan, momen Boaz tampil kembali di Timnas Indonesia bertepatan dengan ulang tahun anak pertama, Abhygael Putri Solossa.

“Tadi dia (anak pertama) minta kado dia bilang Papa harus cetak gol. Senang sekali hasilnya memuaskan dan menang,” kata Adelina yang dijumpai Bola.com di tribune penonton Stadion Mahanan saat pertandingan berlangsung.

Adelina juga sangat kagum dengan euforia suporter di Stadion Manahan yang memperagakan kreativitas menarik dan melecut semangat skuat Garuda.

“Keren banget Pasoepati. Benar-benar membuat tim lawan mentalnya turun. Tapi memang Malaysia juga pernah kalah dengan Papua Nugini kalau tidak salah,” ucapnya. 

"Yang jelas kami bangga sekali papa mencetak gol," katanya.

Adelina dan keluarga sengaja menyambangi Kota Solo, untuk mendukung Boaz berlaga di timnas dan pertandingan TSC 2016 antara Persipura melawan Persija Jakarta yang juga digelar di stadion yang sama.

Seusai pertandingan, Boaz mengatakan pemain Timnas Indonesia kompak meski baru berlatih bersama dua hari. Namun, dia berpesan kepada para pemain dan suporter untuk tidak merayakan berlebihan karena perjalanan skuat Garuda masih panjang. 

"Kemenangan ini jadi awal yang bagus tetapi sebaiknya tidak dirayakan berlebihan dan jangan cepat puas karena ini hanya laga uji coba," katanya.

Video Populer

Foto Populer