Sukses


Pikal Ungkap Kondisi Irfan Bachdim usai Lawan Malaysia

Bola.com, Solo - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal memberikan kabar baik terkait kondisi Irfan Bachdim setelah laga uji coba melawan Malaysia yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016).

Pikal memastikan striker klub Jepang, Consadole Sapporo itu tak mengalami cedera serius usai mengalami benturan dengan kiper Harimau Malaya, Khairul Fahmi Che Mat pada pertengahan babak kedua.

Irfan sempat mengerang kesakitan akibat benturan tersebut dan akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Posisi mantan pemain Persema Malang itu kemudian digantikan oleh gelandang, Ichsan Kurniawan.

“Kondisi Irfan sudah membaik, namun saya tetap meminta dia untuk berkomunikasi dengan pihak klub begitu sampai di Sapporo,” ucap Pikal menjelaskan.

Pada laga uji coba kontra Malaysia, Irfan tampil apik saat berduet dengan striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa di lini depan Tim Merah Putih. Selain mencetak satu gol dan memberikan satu assist, striker berusia 28 tahun kerap memberikan ancaman ke pertahanan Malaysia dengan kecepatan yang ia miliki.

Irfan sendiri langsung meninggalkan tim seusai laga uji coba kontra Malaysia. Striker berusia 28 tahun berangkat ke Yogyakarta untuk berlibur bersama keluarga sebelum kembali ke Negeri Matahari Terbit.

Sebelumnya, kedua orang tua Irfan, sang istri, Jennifer Kurniawan dan buah hati mereka, Kiyomi dan Kenji Zizou memberikan dukungan dengan menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia di Stadion Manahan.

 

Video Populer

Foto Populer