Sukses


Lee Kil-hoon Bakal Lengkapi Slot Asing Semen Padang?

Bola.com, Padang - Pemain asing asal Korea Selatan yang kini masih menjalani tes bersama Semen Padang FC, Lee Kil-hoon peluang besar diikat kontrak oleh Tim Kabau Sirah pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo ini.

Hal itu dibenarkan manajer Semen Padang FC, Suranto. Menurutnya, meski masih dipantau oleh tim pelatih, namun kans mantan pemain klub asal Malaysia, Sime Derby berposisi sebagai second striker itu merumput bersama Hengki Ardiles dkk. amat besar.

“Saat ini masih dipantau. Dalam beberapa kali latihan, pemain ini menunjukkan progres sangat baik. Namun, apakah nantinya pelatih membutuhkan tipikal permainan seperti Lee, tentu sepenuhnya keputusan ada di tangan Nilmaizar cs.,” ujar Suranto, Senin (12/9/2016).

Lee Kil-hoon sendiri sejatinya sudah ikut rombongan tim ke Makassar saat Semen Padang bertamu ke markas PSM Makassar pada Jumat (7/9/2016). Namun, ia belum dihitung sebagai anggota tim.

Saat ini pemain kelahiran 6 Maret 1983 tersebut sudah bersama pemain lain di Mes Indarung, Padang, dan ikut dalam sesi latihan rutin Kabau Sirah. “Lee sudah beberapa kali latihan, baik saat di Makassar maupun di Padang. Kami akan putuskan nasibnya dalam beberapa waktu ke depan jelang ditutupnya pendaftaran pemain baru oleh PT Gelora Trisula Semesta,” jelas Suranto, pada Senin (12/9/2016).

Ia menambahkan, batas akhir pendaftaran pemain baru pada transfer pemain pada putaran kedua pada tanggal 16 Agustus 2016. Itu artinya, dalam tiga hari ke depan manajemen akan mengambil keputusan final nasib Lee.

Upaya menghadirkan satu pilar Asia untuk melengkapi kuota pemain asing jadi prioritas utama Semen Padang saat menjalani putaran kedua TSC 2016.

Dengan masuknya satu pemain asing Asia akan membantu goal getter Marcel Sacramento dalam misinya mencetak gol atau memberikan umpan brilian kepada penyerang lain.

"Jika Lee dikontrak berarti lengkap sudah kuota pemain asing Semen Padang. Kami pun bakal bisa tampil lebih kompetitif dengan suntikan para pemain asing berkelas,” tutup Suranto.

 

 

Video Populer

Foto Populer