Sukses


Evan Dimas Berharap Bisa Main Bareng Eks U-19 di Timnas

Bola.com, Solo - Mantan kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono menjadi salah satu dari 24 pemain yang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Manahan Solo. Tak hanya Evan Dimas, ada empat pemain lain yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 saat menjuarai Piala AFF U-19 2013.

Hansamu Yama Pranata, Ichsan Kurniawan, Septian David Maulana, dan Rudolof Yanto Basna adalah pemain-pemain jebolan Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri yang dipanggil oleh Riedl untuk mempersiapkan tim menuju Piala AFF 2016. Selain Evan, baru Yanto Basna dan Ichsan Kurniawan yang sudah merasakan laga debut bersama Tim Garuda.

Evan Dimas pun menyimpan sebuah harapan bersama teman-temannya yang pernah bersama-sama mengangkat trofi juara Piala AFF U-19. Ia pun merasa semakin senang bisa bergabung dengan Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl.

"Saya tentu senang di tim ini ada teman-teman yang dulu bersama di Timnas U-19. Lama kami tidak bertemu dan akhirnya punya kesempatan untuk bisa bermain bersama lagi," ujar Evan Dimas kepada Bola.com saat ditemui di Hotel Alana, Solo, Minggu (26/9/2016).

Harapan untuk bisa bermain bersama teman-temannya di Timnas U-19 menjadi salah satu keinginan Evan Dimas di Timnas Indonesia. Namun, Evan Dimas memasrahkan keinginannya itu kepada Riedl sebagai arsitek tim yang lebih mengetahui komposisi terbaik.

"Semua akan tergantung kepada Riedl untuk memutuskan kapan kami semua bisa bermain bersama lagi di satu lapangan. Namun, jelas saya sangat berharap bisa bermain bersama-sama lagi," lanjutnya.

Kemungkinan tercepat harapan Evan Dimas terwujud pada 9 Oktober 2016. Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer