Sukses


Asisten Pelatih Persipura Bahagia Menanti Momongan Baru

Bola.com, Jayapura - Rumah tangga yang dibangun Tony Ho dan Ardini Fuqani telah berjalan enam bulan sejak keduanya naik ke pelaminan 13 Maret 2016 lalu.

Sang istri pun setia mendampingi Tony Ho yang saat ini menjabat asisten pelatih di tim Persipura Jayapura yang berkiprah pada Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Sebelumnya Tony Ho diberi tugas sebagai arsitek tim Persipura U21. Akibat penurunan prestasi tim senior dan pengunduran diri pelatih Jafri Sastra, pria asal Makasar ini pun naik pangkat sebagai asisten bagi juru racik baru, Angel Alfredo Vera.

Praktis, sejak Tony Ho bekerja sama dengan Persipura, Juni lalu, Ardini Fuqani pun diboyong ke Jayapura. Bagi sebagian besar pelatih profesional di Indonesia, apa yang dilakukan Tony Ho terbilang langka.

Biasanya sang istri memilih tetap tinggal di kota tempat domisilinya daripada mengikuti suami. Apa latar belakang Ardini Fuqani setia mendampingi Tony Ho hijrah ke Jayapura?

"Saat kami pacaran dan sepakat menikah, kami sudah teken kontrak profesional. Profesional yang saya maksud karena profesi saya sebagai pelatih sepak bola yang tiap tahun pindah tugas, maka istri pun harus siap ikut ke mana pun saya bekerja. Persipura ini bagian dari komitmen tersebut," ungkap Tony Ho.

Dari pernikahan pertama, Tony Ho dikaruniai seorang anak, Putriyana Damayanti Ho, yang mulai beranjak remaja. Setelah 8 tahun menduda, pria kelahiran 8 April 1957 mempersunting Ardini Fuqani. Pasangan ini sedang berbahagia karena Ardini Fuqani sedang hamil 2 bulan.

"Mohon doanya semoga janin yang dikandung istri saya sehat dan nantinya lahir sempurna. Kami saat ini sedang bahagia karena sebentar lagi punya momongan. Kami ingin membangun keluarga yang sakinah dilandasi kasih sayang," ujar Tony Ho.

Video Populer

Foto Populer