Sukses


Jajang Mulyana Menanti Kepastian di Persija

Bola.com, Jakarta - Pemain seleksi lokal Persija Jakarta, Jajang Mulyana, masih menunggu kepastian untuk bisa bergabung dan terdaftar sebagai pemain Macan Kemayoran untuk mengarungi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Mantan striker Mitra Kukar ini disebut akan mendapatkan kepastian statusnya pada hari ini, Kamis (29/9/2016).

Jajang Mulyana sudah berlatih dan menjalani proses seleksi bersama Persija sejak 13 September 2016, saat tim Macan Kemayoran mempersiapkan diri menjalani laga tandang menghadapi Persela Lamongan. Jajang pun telah mengikuti training centre bersama Persija di Yogyakarta dan tampil selama 30 menit dalam laga uji coba kontra PSS Sleman, Minggu (25/9/2016).

Jajang, yang sebenarnya berposisi sebagai striker, menjalani seleksi di Persija sebagai pemain bertahan. Hingga kini pemain yang sempat bermain bersama Pusamania Borneo FC itu menjadi satu-satunya pemain lokal yang masih menjalani seleksi bersama Macan Kemayoran.

Namun, dengan akan ditutupnya bursa transfer TSC 2016 pada Jumat (30/9/2016), Jajang belum mendapatkan kepastian. Ia dijanjikan mendapatkan kepastian hari ini, Kamis (29/9/2016). Namun, dipastikan Jajang tak akan ikut ke Solo untuk menjalani laga kandang kontra Perseru Serui di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).

"Sejauh ini untuk pemain lokal hanya Jajang, tapi kepastiannya akan kami rilis nanti," ujar media officer Persija, Mozes Riupassa, usai sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Kamis (29/9/2016) pagi.

Di sisi lain, Jajang mengaku pasrah dengan keputusan manajemen Persija meski dirinya juga tetap optimistis bisa bergabung dengan Macan Kemayoran. Jajang menegaskan dirinya tidak merasa ada masalah jika harus bermain di Persija sebagai pemain bertahan.

"Semua tergantung manajemen klub, kabarnya siang hari ini keputusan akan diambil. Saya tetap optimistis, tapi saya memilih tenang dan menunggu kepastiannya saja," ujar Jajang usai sesi latihan Persija.

"Soal perubahan posisi tergantung pemain lain juga. Saya pernah menjadi bek waktu masih di Mitra Kukar, jadi adaptasi itu menurut saya tidak terlalu sulit. Hanya,  saya juga bergantung dengan adaptasi pemain lain dengan kehadiran saya," imbuhnya.

 

Video Populer

Foto Populer