Sukses


Alasan Ryuji Utomo Makin Modis di Arema

Bola.com, Malang - Meski belum genap semusim di Arema Cronus, bek muda Ryuji Utomo masuk dalam kategori pemain yang punya banyak fans di Malang. Saat latihan, ada saja Aremanita yang histeris untuk meminta foto bersama atau tanda tangan.

Tetapi, bila melihat penampilan Ryuji saat ini, sebenarnya wajar jika banyak fans perempuan mengidolakannya. Wajah mandarin, kulit bersih, badan kekar disertai tatanan rambut yang mengikuti mode sampai cara berpakaiannya yang bergaya sporty jadi daya pikat tersendiri.

Jika melihat tongkrongan Ryuji sebelumnya, bisa dibilang baru di Arema Cronus dia tampak lebih rapi dan keren. Ketika masih di Timnas U-19, Mitra Kukar, dan Al Najma (Bahrain), penampilannya masih tergolong cuek dengan rambut gondrongnya.

"Sebenarnya tidak rapi-rapi banget penampilan saya. Kalau rapi karena rambut pendek itu karena lagi kepingin saja dan mungkin karena sudah dewasa. Kalau soal badan, sudah dari dulu suka fitnes. Itu untuk kebutuhan sebagai pemain bola," kata pemain berdarah Jepang itu.

 

Untuk tatanan rambut, Ryuji mengaku kalau sedang terinspirasi dengan fashion yang ada saat ini. "Karena banyak lihat model rambut jadi kepingin juga," katanya.

Yang terbaru, kini bek 21 tahun ini punya model rambut yang hampir sama dengan gelandang naturalisasi Arema, Raphael Maitimo. Rambutnya dipotong tipis di samping dan agak panjang di bagian tengah. Bedanya, dia mewarnai salah satu sisi rambutnya dengan warna biru.

"Kalau terinsiprasi Rafa (panggilan Maitimo) tidak juga karena model rambut seperti ini banyak kok," lanjutnya.

Yang pasti, penampilannya yang modis ini juga membawa banyak keberuntungan baginya. Selain lebih percaya diri di lapangan, Ryuji Utomo juga jadi duta apparel olahraga internasional. Bisa jadi ke depan tawaran serupa berdatangan karena penampilannya yang keren.

 

Video Populer

Foto Populer