Sukses


    Ryuji Utomo Tak Sabar Rasakan Atmosfer Stadion Aji Imbut

    Bola.com, Tenggarong - Pemain muda Arema Cronnus, Ryuji Utomo akan kembali bertemu tim yang pernah diperkuatnya, Mitra Kukar pada pekan ke-4 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (20/5/2016). Momen reuni ini juga akan memberikan pengalaman baru bagi pemain jebolan Timnas U-19.

    Ia akan merasakan atmosfer pertandingan di stadion kebanggaan warga Tenggarong itu untuk pertama kalinya. Selama berkostum Naga Mekes, Ryuji memang tidak pernah bermain di stadion berkapasitas 35 ribu penonton.

    "Saya hanya beberapa bulan bergabung dengan Mitra Kukar. Kebetulan waktu itu tidak pernah main di kandang sendiri karena ikut turnamen SCM Cup di Malang. Setelah turnamen itu, saya melanjutkan karier di Bahrain," ujarnya.

    Maka itu, Ryuji cukup antusias bisa bermain di Stadion Aji Imbut. Ia ingin menuntaskan rasa penasaran meski kali ini datang sebagai pemain Arema.

    Namun begitu, Ryuji masih belum pasti diturunkan sejak menit pertama oleh sang pelatih, Milomir Seslija.

    Dari tiga pertandingan Arema di TSC 2016, Ryuji baru sekali bermain sebagai starter. Hal itu terjadi saat laga tandang menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, 6 Mei 2016.

    "Mitra kukar banyak pemain muda yang bagus. Tapi kalau dipercaya saya juga berupaya main lebih bagus," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer