Sukses


ISC U-21: Langkah Awal Semen Padang Sapu Bersih Laga Kandang

Bola.com, Padang - Seusai partai Semen Padang menghadapi Bali United di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, pencinta tim urang awak bakal kembali dimanjakan dengan lanjutan ISC U-21 yang mempertemukan Kabau Sirah Mudo dengan Macan Kemayoran U-21, Senin (3/10/2016) malam, di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Sejak awal Semen Padang U-21 telah mematok target menyapu bersih tiga laga beruntun di Padang. Misi itu diawali dengan menantang Persija U-21.

"Kami bertekad menyapu bersih tiga laga kandang untuk mengamankan lolos ke putaran selanjutnya. Saat ini, kami berada pada posisi keempat klasemen sementara. Saat ini tim sudah siap untuk melangkah ke putaran selanjutnya. Pada pertandingan besok, pemain depan, Ciesa harus menepi karena akumulasi kartu," ujar Delfi Adri, pelatih Semen Padang U-21, Minggu (3/10/2016) siang.

Untuk lolos ke fase selanjutnya, Semen Padang U-21 wajib berada di peringkat satu dan kedua, atau masuk dua tim di peringkat tiga terbaik.

Meski tim asuhannya minim uji coba, Delfi Adri tetap optimistis mampu mencatatkan hasil positif dengan raihan tiga angka. "Untuk laga selanjutnya, saya berharap M. Alwi Slamet yang sebelumnya memperkuat Timnas U-19 sudah bergabung lagi," imbuh sang pelatih.

Meski bermain pada malam hari, mantan asisten pelatih Nilmaizar di tim senior itu menyebut bukan sebuah halangan bagi pemain. Sebab, seluruh pasukannya sudah siap tampil kapan pun, baik pagi, sore maupun malam.

"Untuk nonteknis kami sudah siap. Sementara dari teknis, kami serahkan ke anak-anak, namun yang jelas kami tidak anggap Persija lawan mudah meski pernah menang melawan mereka pada putaran pertama lalu," ucap Delfi.

 

 

Video Populer

Foto Populer