Sukses


ISC B: Pelampiasan Hasil Imbang, Persik Bidik Poin Martapura FC

Bola.com, Kediri - Ambisi besar diusung Persik Kediri pada lawatan ke kandang Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Jumat (7/10/2016). Pelatih Kas Hartadi membawa 18 pemain terbaik untuk mencuri jatah poin milik Laskar Sultan Adam yang sementara memimpin klasemen Grup C babak 16 besar ISC B.

Kegagalan mengamankan tiga poin kandang kala ditahan Perserang 0-0, Sabtu (1/10/2016), memaksa Kusnul Yuli dkk. bekerja keras mencari pelampiasan.

"Kami bertekad dapat poin melawan Martapura FC karena Persik telah kecolongan di kandang. Target ini lebih berat karena kami main di kandang orang. Satu angka sudah cukup bagi kami," ucap Kas Hartadi.

 

Faktor mental kini jadi fokus mantan arsitek Sriwijaya FC itu. Hasil buruk di awal babak 16 besar bagai pukulan telak bagi pasukannya. Pasalnya, selama fase penyisihan grup lalu, mereka selalu menang di kandang.

"Hasil lawan Perserang memang di luar dugaan. Secara mental ini berpengaruh besar. Psikis pemain butuh dipulihkan saat menghadapi Martapura FC. Anak-anak harus melupakan catatan di penyisihan grup dan hasil seri lalu karena di babak ini lawannya lebih tangguh," tutur Kas.

Pelatih asal Solo ini juga menginstruksikan para pemainnya bermain lebih sabar menghadapi Martapura FC asuhan pelatih Frans Sinatra Huwae.

"Mental juara sangat penting. Tapi, rasa jemawa harus dihilangkan karena ini bisa membuat kami meremehkan lawan. Pertandingan Perserang membuka mata kami. Ternyata di atas langit masih ada langit," kata Kas Hartadi.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer