Sukses


ISC B: Persik Kediri dan Persepam MU Cari Peluang Lolos 8 Besar

Bola.com, Kediri - Motivasi bertanding anak-anak Persik Kediri sedang naik. Mereka yakin bisa mengalahkan Celebest FC pada lanjutan babak 16 besar Grup C ISC B di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Minggu (16/10/2016).

Anak asuh Kas Hartadi dapat angin segar menyusul hasil imbang yang terjadi di Stadion Badak Pandeglang, Sabtu (15/10/2016), setelah Perserang ditahan imbang Martapura FC 0-0.

Artinya, Persik masih berpeluang lolos ke babak delapan besar jika berhasil meraih poin absolut dengan Celebest FC. "Grup ini masih ketat. Poin kami memang tertinggal dibanding Martapura FC dan Perserang. Tapi kami akan berusaha mengumpulkan poin untuk jadi runner up grup ini. Pesaing kami hanya Perserang," ucap Kas Hartadi.

Pada laga Perserang kontra Martapura FC, pelatih Frans Sinatra Huwae menyebut anak asuhnya tampil memuaskan. Karena target mencuri poin milik Perserang bisa terwujud.

"Kami makin mantap di puncak klasemen grup ini. Anak-anak menjalankan strategi yang saya rancang. Tapi perjuangan kami belum selesai. Jadi anak-anak tak boleh puas diri, apalagi lengah pada pertandingan berikutnya," tutur Frans Sinatra, pelatih Martapura FC.

Sementara, pada laga lain di Grup B, Persepam Madura Utama harus mengeluarkan segala kemampuannya untuk mengalahkan Kalteng Putra hanya dengan skor tipis 1-0. Laskar Sape Ngamok tertolong gol yang dicetak Ardi Idrus pada menit 89 di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Sabtu (15/10/2016). 

Dengan materi pemain lebih mengilap, anak asuh Jaya Hartono menekan Laskar Isen Mulang sejak menit awal. Namun pertahanan Kalteng Putra yang kokoh sulit ditembus Qischil Gandrumini dkk.

"Banyak peluang yang hilang, karena anak-anak kurang tenang. Tampaknya mereka terbebani target wajib menang di partai ini. Apalagi ini laga kandang pertama kami di babak 16 besar. Tapi saya bersyukur tim ini meraih poin absolut," ucap Jaya Hartono, pelatih Persepam MU.

Kini Persepam MU telah mengumpulkan empat poin. "Grup ini sangat ketat. Belum ada tim yang benar-benar aman. Jadi kami harus terus bekerja keras hingga pertandingan terakhir nanti. Kalteng Putra tadi juga tampak berambisi memaksakan hasil imbang," tutur Jaya Hartono.

Kans Persepam MU lolos ke babak delapan besar masih terbuka. Dengan syarat, mereka mampu mengamankan dua pertandingan saat menjamu PSS dan Persita Tangerang pada putaran kedua nanti. 

Video Populer

Foto Populer