Sukses


Jadwal TSC Padat, Persib Liburkan Pemain untuk Jaga Stamina

Bola.com, Bandung - Hingga dua hari pasca pertandingan kontra Mitra Kukar yang berakhir dengan kekalahan 1-2 (16/10/20160, Persib Bandung belum juga kembali berlatih. Hingga Selasa (18/10/2016) skuat Maung Bandung masih diliburkan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku sengaja memberikan waktu istirahat kepada pemainnya lebih panjang karena mereka masih kelelahan.

Zulham Zamrun dkk. harus menempuh perjalanan yang tidak singkat karena mereka harus melewati perjalanan darat lebih dari lima jam dari Banjarmasin menuju Tenggarong dan sebaliknya.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan menggunakan pesawat. Manajemen Persib memilihkan penerbangan dari Banjarmasin, yang perjalanan daratnya lebih panjang dibandingkan ke Balikpapan, agar bisa mendapatkan rute langsung ke Bandung.

"Tidak ada latihan hari ini. Dua hari ini kami manfaatkan untuk istirahat total," kata Djanur, Selasa (18/10/2016).

Menurut Djanur, timnya akan kembali melakoni latihan, Rabu (19/10/2016). Pada latihan pertama pasca libur dua hari, Djanur hanya akan memberikan latihan ringan dengan tujuan untuk memulihkan stamina pemain.

"Besok kami baru akan menjalani latihan. Selain conditioning, mungkin akan ada evaluasi untuk mengantisipasi kesalahan dan kelemahan yang masih terjadi agar tidak terulang di pertandingan selanjutnya," kata pelatih 51 tahun itu.

Pada pertandingan pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (22/10/2016), Persib akan menjamu Persegres Gresik United. Hal itu berarti persiapan hanya dilakukan selama tiga hari mengingat padatnya jadwal turnamen. 

 

Video Populer

Foto Populer