Sukses


    Umuh Janjikan Bonus Tambahan bila Persib Tekuk Mitra Kukar

    Bola.com, Tenggarong - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar optimistis Zulham Zamrun dkk. mampu membawa pulang poin dari kandang Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

    Pernyataan Umuh tak terlepas dari raihan sempurna Persib dalam dua laga kandang terakhir melawan Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

    Meski dua kemenangan itu diraih dalam status laga kandang, Persib bermain di luar Bandung, yakni Bekasi. Dengan begitu, Umuh yakin skuat Maung Bandung telah teruji untuk menghadapi laga yang berat di Kaltim.

    Menurut Umuh, para pemain Persib saat ini dalam kondisi percaya diri yang tinggi meskipun persiapan yang mepet. Umuh tidak bisa mendampingi tim ke Tenggarong karena ada keperluan lain yang mendesak.

    "Bukan mustahil bisa meraih tiga poin di sana. Walaupun saya tidak berangkat, tapi bonus tetap ada, tidak akan dikurangi malah akan ditambah jika menang. Intinya, saya minta jangan sampai kebobolan, itu saja," kata Umuh Muchtar.

    Pria asal Sumedang menambahkan, kans Persib untuk meraih poin di Tenggarong besar. Akan tetapi, para pemain harus fokus karena Naga Mekes bukan tim sembarangan. Mereka memiliki kualitas pemain yang merata dan semangat berlipat apabila bertemu Persib.

    "Saya berharap pemain bertanding seperti kemarin dengan semangat tinggi. Anggap saja kalian bertanding di kandang sendiri karena saya yakin banyak bobotoh yang mendukung di stadion nanti. Saya minta juga pemain untuk istirahat cukup jangan keluyuran, kalau bisa matikan saja HP," tegas Umuh.

    Saat ini, Persib Bandung masih berada di peringkat sembilan dengan torehan 33 poin hasil dari 22 laga yang telah dilakoni. Sementara, Mitra Kukar unggul satu level dengan raihan poin sama.

     

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer