Sukses


Febri Hariyadi Penasaran Jelang Duel Persija Vs Persib

Bola.com, Bandung - Wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi menegaskan kesiapannya jika diturunkan dalam duel sengit melawan Persija Jakarta, pada pekan ke-27 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (5/11/2016) di Stadion Manahan, Solo.

Menurut Febri, pertandingan melawan Persija akan menjadi catatan tersendiri dalam kariernya karena kedua tim memiliki rivalitas di dalam dan luar lapangan.

Melawan Persija nanti merupakan pengalaman pertama Febri karena pada pertemuan pertama tidak diturunkan. Febri mengaku semakin termotivasi dan ingin merasakan pengalaman dari laga-laga yang berjalan panas. Sebagai pemain muda, Febri penasaran ingin merasakan duel Persib melawan musuh bebuyutan.

"Saya sebagai pemain ingin terus memberikan yang terbaik karena perjalanan masih panjang. Pasti tegang, tapi saya pikir itu hal wajar karena tensi pertandingan ada. Yang penting kami harus fokus," kata Febri Hariyadi.

Sejauh ini, Febri mampu membuktikan diri layak menjadi pemain inti Persib setelah pada dua laga terakhir mampu menyumbangkan dua gol.

"Ini adalah pengalaman pertama dan karena laga Persib sama Persija pasti seru, saya antispasi dengan penonton yang begitu banyak nanti dan mental bertanding juga harus ditingkatkan," tambahnya.

Febri pun menegaskan akan tetap semangat untuk memberikan kontribusi yang baik meski pada laga kontra Persija, bobotoh dipastikan tidak akan hadir.

Bobotoh dilarang hadir oleh operator TSC,  PT Gelora Trisula Semesta. Selain untuk menghindari gesekan dengan The Jakmania, larangan itu disebabkan pada putaran pertama The Jakmania dilarang datang ke Bandung. 

"Ya, mau bagaimana lagi kalau kondisinya seperti itu. Tidak apa-apa kalau bobotoh tidak ada. Anggap saja bobotoh ada agar kita semakin termotivasi untuk laga nanti dan memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung," kata Febri mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer