Sukses


Ungkapan Hati Andik Vermansah Usai Gagal Juara Piala Malaysia

Bola.com, Shah Alam - Andik Vermansah tidak bisa menutupi kekecewaannya gagal membawa Selangor FA juara Piala Malaysia. Selangor FA harus menerima kenyataan pahit setelah kalah dalam drama adu penalti 5-6 (1-1) dari Kedah FA di Stadion Shah Alam, Selangor, Minggu (30/10/2016).

Andik yang didapuk sebagai kapten Gergasi Merah mengungkapkan tidak puas dengan penampilannya melawan Kedah FA. Ia merasa tidak bermain optimal dalam laga yang berlangsung di markas Selangor FA ini.

"Jujur, saya kurang puas dengan permainan saya sendiri. Tanggung jawab sebagai kapten tim juga sangat besar, bahkan saya sedikit gugup," ucap Andik seperti dilansir Metro Malaysia.

"Saya ucapkan selamat kepada Kedah dan mohon maaf kepada pendukung Selangor karena gagal mempertahankan trofi," ia menambahkan.

Kegagalan ini membuat Selangor FA gagal mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu setelah mengatasi lawan yang sama seperti final tahun ini. Hasil negatif ini juga membuat tim yang diarsiteki K. Gunalan gagal meraih satu gelar pun musim ini.

Sementara itu, Gunalan menilai anak asuhnya tidak dinaungi dewi fortuna sehingga harus takluk dari Kedah FA. Ia juga memuji penampilan seluruh pemainnya yang telah memperlihatkan kemampuan terbaik sepanjang 90 menit.

"Saya tidak bisa bicara apa-apa soal adu penalti. Ini lebih pada faktor keberuntungan. Meski kalah penalti, saya tetap bangga dengan pemain," ucap pelatih yang menggantikan peran Zainal Abidin Hassan dalam menukangi Andik Vermansah dan kawan-kawan ini.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer