Sukses


Abduh Lestaluhu Soroti Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia

Bola.com, Yangon - Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (4/11/2016). Hasil imbang ini jadi yang kedua bagi Timnas Indonesia setelah imbang 2-2 dengan Vietnam, 9 Oktober 2016.

Seusai laga, bek kiri Tim Merah Putih, Abduh Lestaluhu cukup dengan penampilan timnya meski gagal memaksimalkan peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Dalam laga melawan Myanmar, Timnas Indonesia melakukan lima tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang, sedangkan Myanmar melakukan sembilan percobaan dan dua tembakan mengarah ke gawang.

"Saya senang dengan hasil laga tadi karena kami tidak kalah dengan Myanmar. Sayang beberapa peluang tidak menjadi gol, tapi mungkin belum rezeki," ujarnya seusai pertandingan.

"Kondisi tim setelah pertandingan juga oke. Yang jelas kami harus belajar lagi jelang Piala AFF nanti," ia menambahkan.

Sementara itu, bagi Abduh pertandingan melawan Myanmar merupakan pertama kalinya ia mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama di posisi bek kiri.

Dalam dua laga uji coba melawan Malaysia dan Vietnam, pemain PS TNI ini baru diturunkan sebagai pemain pengganti. Ia jadi pilihan kedua Riedl setelah Abdul Rahman dalam dua laga uji coba Timnas Indonesia tersebut.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer