Sukses


Ini Syarat CEO Baru Arema versi Aremania

Bola.com, Malang - Kursi CEO Arema Cronus bakal lowong seiring terpilihnya Iwan Budianto (IB) menjadi Wakil Ketua Umum PSSI dalam Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara (10/11/2016).

Terkait hal itu, Aremania, kelompok fans Arema ikut buka suara. Mereka tidak ingin tim kesayangan limbung karena tidak ada sosok pemimpin seperti Iwan Budianto.

"Tentu Arema harus segera mencari CEO yang mirip IB. Memang tidak mudah mencari sosok yang punya keahlian memimpin klub dan dan paham betul sepak bola," kata Awang, Aremania korwil Kanjuruhan.

Menurut Awang, syarat untuk jadi CEO Singo Edan sudah ada semua di Iwan Budianto. Bisa mengayomi pemain, paham dan mencintai sepak bola, lihai melakukan pendekatan dengan mitra kerja. "Saya yakin sebenarnya sekarang sudah ada nama yang disiapkan untuk jadi CEO baru Arema," lanjutnya.

Awang mengaku sudah mendengar ada nama yang tidak asing lagi di dunia olahraga. "Tapi, saya tidak berani sebut namanya sekarang. Semoga saja Arema dapat pimpinan yang terbaik," imbuhnya.

Lebih lanjut, bagi Aremania, waktu yang tepat untuk memperkenalkan CEO baru setelah ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo rampung karena saat ini tim Arema harus fokus membidik gelar juara yang hanya menyisakan tujuh laga.

CEO lebih dibutuhkan untuk persiapan musim depan juga karena faktor finansial yang sangat dibutuhkan untuk membentuk tim. Sebab, sejak 2013, Arema memiliki anggaran besar karena diperkuat banyak pemain bintang.

"Nanti sekalian sama waktu persiapan untuk musim depan. Ada jarak dua bulan sebelum kompetisi resmi (estimasi kompetisi bulan Maret). Semoga dapat figur yang pas," katanya.

Sementara untuk harapan kepada Iwan Budianto yang terpilih jadi Waketum PSSI, Aremania berpesan agar program yang sudah tersusun bersama Ketum PSSI Edy Rahmayadi bisa terealisasi. "Semoga bisa membuat sepak bola Indonesia berprestasi dan bermartabat," ucap Awang mewakili rekan-rekannya di Aremania.

 

Video Populer

Foto Populer