Sukses


Riedl Putuskan Nasib Dian Agus di Timnas Indonesia Malam Ini

Bola.com, Tangerang - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl bakal memutuskan apakah kiper Dian Agus Prasetyo akan tetap dibawa atau tidak ke Piala AFF 2016 pada Selasa (15/11/2016) malam. Saat ini, Riedl masih menunggu hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) penjaga gawang Pusamania Borneo FC tersebut.

"Kami masih menunggu hingga nanti malam soal kondisi Dian Agus. Ia tampak sudah dalam keadaan baik, tapi kami masih menunggu hasil MRI yang baru bisa diketahui nanti malam," ujar Alfred usai sesi latihan Selasa sore.

Kiper berusia 31 tahun ini masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setim yang lain di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (15/11/2016), setelah sempat absen latihan akibat cedera hamstring. Sebagai bentuk antisipasi, tim pelatih Timnas Indonesia memanggil kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.

Bahkan, PSSI melalui Sekretaris Jenderal, Ade Wellington sudah mengirimkan surat pemanggilan Teja Paku Alam kepada manajemen Sriwijaya FC. Diperkirakan, mantan kiper SAD Indonesia itu baru bisa bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia, Rabu (15/11/2016).

Sementara itu, pelatih kiper Timnas Indonesia, Gatot Prasetyo menilai Dian Agus akan tetap diupayakan untuk bisa berangkat bersama 22 pemain lainnya ke Filipina. Ia juga menegaskan Teja Paku Alam baru akan bergabung begitu Dian Agus dipastikan tidak bisa ikut bergabung.

"Kami masih menunggu, belum ada yang pasti. Jika hasil pemeriksaan Dian Agus tidak memungkinkan untuk ikut berangkat maka Teja akan menggantikan tempatnya di Timnas Indonesia," ujar Gatot.

 

Video Populer

Foto Populer