Sukses


Pemain Timnas Indonesia Latihan Diiringi Deru Mobil Balap

Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia hanya berlatih ringan di area penginapan di Hotel Lor In, Sentul, Sabtu (3/12/2016), jelang pertandingan semifinal Piala AFF 2016 yang digelar malam harinya di Stadion Pakansari, Cibinong. Tim Garuda berlatih dengan diiringi deru mesin mobil balap yang tengah beraksi di Sirkuit Sentul.

Skuat Garuda hanya berlatih ringan untuk menjaga kondisi tubuh jelang pertandingan. Alfred Riedl mengajak tim asuhannya berlatih di area luar hotel dengan penjagaan yang membuat awak media dan penggemar tak bisa melihat secara langsung kegiatan mereka.

Yang menarik, Timnas Indonesia berlatih dengan diiringi suara deru mesin mobil balap. Ya, saat Tim Garuda berlatih di salah satu area outdoor hotel, hanya berjarak 10 meter dari sirkuit Sentul.

Sirkuit Sentul tengah digunakan untuk event balap mobil. Seperti biasa, Sabtu dan Minggu adalah waktu di mana sirkuit ini menjadi arena sejumlah event balap nasional dan internasional.

Sesi peregangan hanya berlangsung sekitar 15 menit. Setelah itu, pemain kembali masuk ke kamar masing-masing untuk beristirahat sambil menunggu makan siang.

Setelah makan siang, pemain kembali beristirahat sambil menunggu keberangkatan menuju Stadion Pakansari yang terletak 6 km dari hotel. Pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam digelar mulai pukul 19.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer