Sukses


MU Bidik 4 Pemain Timnas Indonesia, Gomes Masih Santai

Bola.com, Bangkalan - Perburu pemain yang dilakukan manajemen Madura United akhir-akhir ini kian marak. Sejumlah nama pemain bintang disebut-sebut sudah masuk daftar bidikan mereka. Bahkan beberapa pemain sudah mereka dekati.

Keberangkatan Haruna Soemitro ke Hanoi, Vietnam, pada laga semifinal leg kedua Piala AFF lalu disebut-sebut sebagai salah satu upaya manajemen untuk menggaet sejumlah pemain. Hanya saja, hingga kini baru nama bek kiri Persiba Balikpapan, Abdul Rahman, yang dikabarkan sudah didekati.

Kabar santer yang beredar, sekitar empat pemain yang kini menghuni Timnas Piala AFF 2016 yang akan digaet Madura United sebagai proyeksi kerangka tim musim depan. Namun hingga kini, Haruna belum bersedia ungkapkan siapa saja pemain tersebut.

Menanggi isu tersebut, pelatih Gomes de Oliveira masih santai. Gomes mengaku masih fokus untuk menyelesaikan dua pertandingan terakhir di TSC 2016.

Namun, Gomes tak memungkiri rencana perombakan tim untuk musim depan. Maka itu, para pemain Madura United saat ini harus memaksimalkan dua pertandingan sisa agar dipertahankan.

Kalau pun tidak, minimal mereka menunjukkan kemampuan terbaiknya agar dilirik klub lain. Setidaknya, pesan itulah yang disampaikan oleh pelatih Madura United Gomes de Oliveira dalam beberapa kesempatan lalu.

Kabarnya, nasib para pemain Madura United sudah ditentukan. Siapa yang dipertahankan, dan siapa yang masuk dalam kotak. Namun tak tertutup kemungkinan, meski sudah masuk dalam daftar pemain yang dilepas, manajemen akan berubah pikiran. Tentu saja, dengan catatan mereka tampil apik di sisa pertandingan ini.

“Bisa saja, tapi yang penting mereka main bagus dulu. Keluarkan semua kemampuan terbaik, biar Tuhan memberikan rencana terbaiknya untuk masa depan mereka,” kata Gomes de Oliveira.

 

Video Populer

Foto Populer