Sukses


Timnas Thailand Rileks Jelang Melawan Timnas Indonesia

Bola.com, Cibinong - Timnas Thailand melakukan sesi latihan resmi sekaligus menjajal lapangan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/12/2016) sore. Tim asuhan Kiatisuk Senamuang itu berlatih dengan rileks di depan media sebelum berlatih tertutup.

Timnas Thailand mendapatkan kesempatan lebih dulu untuk menguji coba lapangan ketimbang Timnas Indonesia. Mengawali uji coba lapangan pada pukul 16.00 WIB, Teerasil Dangda dan kawan-kawan berlatih dengan suasana menyenangkan di bawah arahan langsung Kiatisuk Senamuang.

Selain penjaga gawang, skuat Timnas Thailand dibagi menjadi tiga kelompok dan saling berkompetisi untuk menjadi yang tercepat melakukan tantangan dari Kiatisuk Senamuang. Bagi kelompok yang paling lambat akan dihukum push-up oleh tim pelatih.

Namun, tidak satu pun kelompok yang mendominasi. Dalam beberapa tantangan, kelompok yang berbeda-beda harus menerima hukuman dan diejek oleh rekan-rekan setimnya yang tergabung dengan kelompok lain.

Setelah 15 menit berlatih ringan, menghibur, dan mengundang gelak tawa semua orang yang ada di stadion, para pemain Timnas Thailand mulai berlatih serius untuk mempersiapkan diri menghadapi Timnas Indonesia.

Timnas Thailand menjalani laga tandang di leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Setelah itu Tim Gajah Putih akan menjamu Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

 

Video Populer

Foto Populer