Sukses


Kiatisuk Sebut Thailand Tidak Panik meski Kalah di Indonesia

Bola.com, Sentul - Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, memastikan tim asuhannya tidak terpengaruh dengan kekalahan 1-2 dari Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016).

Pelatih yang akrab disapa Zico itu memastikan timnya tidak panik dan menantikan pertandingan leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016).

Timnas Thailand sempat unggul lebih dulu di pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 melalui gol tandukan kepala Teerasil Dangda yang merobek jala gawang Timnas Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga.

Namun, berkat dua gol yang diciptakan oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata di babak kedua, Timnas Indonesia berhasil berbalik menang dan memiliki modal yang cukup baik jelang laga leg kedua final Piala AFF 2016.

Namun, bagi Kiatisuk Senamuang pulang dengan kekalahan di Indonesia bukanlah perkara besar. Pelatih Timnas Thailand itu tetap merasa optimistis. Bahkan ketika meninggalkan stadion pertandingan, Kiatisuk Senamuang menyapa Bola.com dan menyatakan timnya tidak panik dengan kekalahan yang dialami di Stadion Pakansari.

"Tidak ada yang panik. Semua baik-baik saja, saya akan tunggu Anda di Thailand," ujar Kiatisuk Senamuang dengan wajah penuh optimistis sembari menuju bus tim yang telah menunggu.

Timnas Thailand memang wajar tetap merasa tenang meski mengalami kekalahan di Indonesia. Satu gol tandang yang dibuat oleh Teerasil Dangda ke gawang Timnas Indonesia di babak pertama pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 menjadi modal yang cukup baik. Thailand hanya perlu menang 1-0 di Stadion Rajamangala, Bangkok, untuk menyabet gelar juara.

Video Populer

Foto Populer