Sukses


Pelatih Thailand Tebar Psywar Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang memastikan tekanan ada di Timnas Indonesia saat melakoni pertandingan leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

The War Elephants menatap pertandingan ini dengan kekalahan 1-2 dari Timnas Indonesia. Meski begitu, Teerasil Dangda dan kawan-kawan cukup percaya diri bisa mengubah keadaan saat bermain di hadapan publik sendiri setelah berhasil mencetak gol tandang pada final leg pertama.

"Tekanan tidak berada di kami karena kami sudah memenangi Piala AFF sebanyak empat kali dan Indonesia belum sekalipun memenanginya. Mereka tentu ingin menang, tapi besok seharusnya menjadi gelar kelima kami dan bukan yang pertama buat mereka," kata Kiatisuk seperti dilansir ESPN.

Mantan pemain Timnas Thailand itu juga melihat gol cepat akan menjadi kunci bagi anak asuhnya untuk membalikkan keadaan setelah kekalahan 1-2 pada leg pertama final Piala AFF 2016.

"Kami harus tampil bagus di laga awal dan mencetak gol cepat jika memungkinkan. Kali ini kami akan lebih fokus. Kami sudah 100 persen siap," ia menuturkan.

Timnas Thailand akan meladeni laga melawan Timnas Indonesia dengan penuh optimisme karena akan bermain di kandang sendiri. Terlebih, mereka hanya perlu mencetak minimal satu gol untuk mengamankan gelar juara kelima mereka.

 

Video Populer

Foto Populer