Sukses


4 Pemain Thailand yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Laga leg kedua final Piala AFFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) malam, diprediksi tersaji dengan tensi sekaligus kualitas tinggi dari kedua kesebelasan yaitu Timnas Indonesia dan Thailand. Pada laga penentuan ini, ada  4 Pemain Thailand yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia.

Kapten Thailand Teerasil Dangda patut dikawal ketat oleh Fachrudin dan Hansamu Yama. Jika dibiarkan leluasa bergerak dan mendapat kesempatan sekecil apapun, dia bisa mengancam gawang Timnas Indonesia. Selai Dangda ada gelandang lincah Sarawut Masuk yang bisa berganti posisi menyisir sisi kanan dan kiri pertahanan lawan. Teerasil Dangda dan Sarawut Masuk merupakan kategori 4 Pemain Thailand yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia.

Berikut adalah 4 Pemain Thailand yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia dalam rangkuman galeri foto.

2 dari 5 halaman

Teerasil Dangda

Pemain Thailand Teerasil Dangda (10) sangat pintar menempatkan posisi sehingga mampu mencetak gol dengan peluang sekecil apapun.

3 dari 5 halaman

Tristan Do

Gaya permainan Tristan Do mirip sekali dengan Abduh Lestaluhu yaitu bisa bertahan dan juga bisa membatu serangan. Pemain kelahiran Paris ini sering merepotkan barisan pertahanan lawan, terutama sisi kiri pertahanan.

4 dari 5 halaman

Kroekrit Thaweekarn

Kroekrit Thaweekarn adalah salah satu pemain yang cukup kuat saat berduel. Tenaganya cukup kuat untuk melewati kepungan dua lawan sekaligus. Awal cedera Andik Vermasah akibat duel dengan pemain berusia 26 tahun ini.

5 dari 5 halaman

Sarawut Masuk

Sarawut Masuk adalah gelandang lincah asal klub Bangkok Glass, memiliki umpan yang hampir sempurna dan visi bermain yang tajam. Tetapi, Abduh Lestaluhu tahu cara mematikan pergerakannya.

Video Populer

Foto Populer